Bisakah anda dihamili saat haid? Seberapa besar kemungkinannya?

Dilihat 210 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ya aturan yang perlu  diingat adalah bahwa tidak peduli seberapa kecil kesempatan in, ada selalu kesempatan kehamilan jika anda berhubungan seks, terlepas dari apakah itu dilindungi atau tidak dilindung.

Tidak ada kontrasepsi yang 100% efektif sehingga selalu ada peluang tipis kehamilan.

Menarik keluar bukan bentuk kontrasepsi, dan meskipun keluarga berencana alami dipandang sebagai bentuk kontrasepsi itu tidak dapat diandalkan. Seorang wanita bisa belajar ketika dia berovulasi dan karena itu paling mungkin untuk hamil, wanita tidak mungkin hamil kecuali berovulasi karena ini adalah waktu mereka yang paling subur.

Ovulasi biasanya berlangsung 10-16 hari sebelum masa jatuh tempo. Seperti yang dinyatakan meskipun tidak mungkin jatuh di luar hamil dari periode ovulasi itu bukan berarti anda aman, seks masih akan terlindungi https://www.google.co.uk/search?client=opera&q=ovulation+calculator&sourceid = opera & yaitu = UTF - 8 & oe = UTF - 8 Anda harus menunggu 21 hari setelah hubungan seks tanpa kondom atau ketika periode berikutnya tidak datang untuk pembacaan yang akurat dari tes kehamilan dan jika negatif, gunakan kondom sampai anda bisa mendapatkan pada beberapa kontrasepsi kontrasepsi terpercaya - panduan kontrasepsi - Pilihan NHS pastikan anda adalah 100 % yakin anda tidak hamil sebelum mengambil cara kontraseps , ini akan menyakiti bayi yang belum lahir dan mungkin membunuh mereka .

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang