Bisakah (atau haruskah) Eagle Scout memberikan pin Mentor ke anggota pasukan, atau harus selalu diberikan ke orang dewasa?

Dilihat 2,86 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

  • Pemberian pin Mentor itu selalu pilihan, itulah kebijaksanaan Eagle Scout. Mungkin nol, satu, atau lebih akan diberikan. (kami merekomendasi 1 atau kalau bisa 2; satu Eagle yang terpilih untuk memberi 3.) Pin itu adalah suatu ekspresi tanda sentimen dan tanda terima kasih, dan biasanya kehormatan bagi para pramuka yang bijaksana dan/atau pekerja keras, dan ke Eagle Scout itu.

  • Eagle Scout dapat memilih seseorang atau orang-orang yang ia rasa memiliki kunci utama, yang paling penting, yang sangat membantu, atau mentor yang sangat mempengaruhi dalam perjalanan pramuka yang membimbing ia ke tingkat Eagle Scout. Sering kali seorang pemimpin pramuka (scoutmaster), tetapi sering juga orang dewasa lainnya. (Mentor terbaik kami biasanya asisten pemimpin pramuka.) Mungkin salah satu yang memiliki kunci dalam memberi saran dalam proyeknya. Mungkin salah satu yang telah terlibat dalam Cub Scouts melewati Eagle. Mungkin juga yang telah membimbing Eagle disetiap momen kritisnya.

  • Hal ini akan sangat langka bagi pemuda. Pin mentor termuda yang pernah kulihat diberikan adalah Eagle berumur 22 tahun, mantan SPL, seorang teman, dan pelatih informal untuk Eagle baru ini dalam beberapa tahun bersama didalam kelompok (4 tahun lebih tua). Yang lain itu orang-orang dewasa yang lebih tua. Namun -- ini adalah kebijaksanaan Eagle, tentang apa yang dilakukan seseorang itu sangat membantu atau mempengaruhi dalam tingkatan Eagle.

  • Mungkin ada tradisi lokal. Aku akan menghargainya -- walau mengetahui hal itu, pada akhirnya, ini adalah keputusan Eagle yang baru. 

-- Eagle Scout. Bapak dari Eagle Scout. Seorang pemimpin pramuka (Scoutmaster) yang telah membimbing 25 Eagle Scout yang sukses. Keuntungan bagi beberapa mentor, itu semua dimulai dari ayahku.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang