Bisakah homeopati menyembuhkan gangguan mental seperti gangguan kompulsif obsesif (OCD)?

Dilihat 1,54 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, gangguan obsesif kompulsif merupakan gangguan dimana pemikiran - pemikiran yang tidak diinginkan dan mengganggu yang memasuki pikiranmu. Kekebalan pengobatan dalam ganguan obsesif kompulsif seringkali terjadi karena pemilihan obat antidepresan yang salah atau dosis yang tidak sesuai. Jadi, mungkin masih ada peluang untuk obat -obatan. 


Ketika kamu sedang sangat sibuk, kamu mungkin tidak mengalami gejala - gejalanya karena pengalihan dari melakukan pekerjaan. Saran saya, cobalah teknik penguncian otak, yang dapat berhasil dengan baik pada pasien - pasien yang terlah berhasil mengalihkan diri mereka dari gangguan obsesif kompulsif.


Ada empat langkah dalam terapi penguncian otak. 

  • Pelabelan ulang. Pelabelan ulang merupakan langkah pertama dimana pasien melabeli ulang pemikirannya sebagai suatu obsesi dan ritual yang dia lakukan sebagai kompulsif dan karena itu akan menjauhkan dirinya dari obsesi
  • Pencirian ulang. Kamu dapat menghubungkan kembali gejala - gejala dari obsesi sebagai bagian dari gangguan obsesif kompulsif.
  • Fokus ulang. Kamu menggeser perhatianmu ke hal lain.. kamu bisa mencoba baik pengalihan fisik ataupun psikilogis
  • Penilaian ulang. Pada langkah ini kamu menilai kembali pemikiran - pemikiranmu sekali lagi dan kamu akan merasa sepenuhnya berbeda. 

Pengobatan homeopati untuk gangguan obsesif kompulsif dinilai tidak terlalu efektif. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang