Bisakah orang-orang dengan sindrom Down memiliki IQ tinggi, jelaskan?

Dilihat 3,57 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seseorang yang Saya kenal dengan down syndrome memiliki IQ yang sama denganku. Dia menjadi seorang doter hewan. Jadi ya.. emua yang harus Anda lakukan adalah mempertahankan neuron menguntungkan di otak janin selama fase pemangkasan perkembangan bayi. Yaitu mulai sejak lahir hingga berusia dua tahun. Pada down syndrome peningkatan kadar hidrogen peroksida dari terlalu banyak SOD-1 pada kromosom 21 yang menyebabkan apoptosis berlebihan. Ini bermula ketika janin lahir dan mulai menghirup udara untuk pertama kalinya. 

Jadi, apabila Anda memulai saat kelahiran, dan menjaga sistem pengaisan peroksida pada induksi penuh., pemangkasan berlebihan pada neuron otak yang diikuti oleh kelahiran ternomalisasi dan IQ dapat dipertahankan. Hal ini melibatkan pencegahan besi dan insufficiencies selenium. Besi adalah kofaktor untuk katalase. Selenium adalah kofaktor untuk glutathione peroksida.

Jika besi dan selenium tidak cukup, Induksi katalis dan gluthathione peroksida  teroptimalkan. 

Hal ini untuk mencegah pemangkasan sebagian besar otak  dan menormalkan IQ sehingga kedua dan ketiga standar deviasi pada kurva IQ masih baik. Penjelasan yang lebih mendalam dan lebih panjang dapat ditemukan di Down's Syndrome Collection, PDF berisi 85 halaman yang dapat didownload gratis di Project Wellbeing

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang