Bisakah Redmi menggunakan 3G?

Dilihat 2,14 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Iya Xiaomi bisa menggunakan 3G . ada 2 SIM , yang 1 bisa menggunakan 3G tapi yang SIM ke 2 hanya bisa menggunakan 2G . Jadi saya biasaya menggunakan SIM ke 2 untuk aplikasi yang tidak menggunakan internet yang banyak , misalnya Chatting , Whatsapp dan aplikasi lainnya .

SIM yang saya gunakan adalah MTNL dan Vodafone . keduanya tidak menggunakan koneksi CDMA , tapi menggunakan GSM . Jadi koneksi yang baik untuk HP semacam Xiaomi.

Mengenai harga ,XiaoMi ini adalah HP yang sangat menguntungkan menurut saya . Sayang nya aplikasi di HP ini tidak mengikuti trasidi aplikasi yang di gunakan android , dan xiaomi menggunakan interface yang mirip sepirti tampilan iOS .

Ada hal yang buruk mengenai HP ini adalah , Xiami punya prosesor yang buruk , bahkan setelah 7 bulan kitkat di rilis , Xiami masih belum bisa menggunakan versi tersebut dengan baik . Jadi HP akan menjadi panas dan lambat . Aplikasi akan sering mengalami kesalahan. Tapi ada beberapa aplikasi yang dapat menyelesaikan masalah ini seperti CyanogenMod , Mokee , dll . Yang pasti aplikasi ini jauh lebih baik dari pada menggunakan MIUI.


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang