Bisakah saya tetap melirik pria saat saya menjadi lesbi?

Dilihat 1,88 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bertahun - tahun yang lalu, ketika saya tinggal di Tampa, saya punya beberapa teman yang mengidentisikasikan diri sebagai lesbian.. termasuk dua orang wanita yang berusia 30an dan tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan laki - laki (salah satunya adalah wanita yang menyenangkan yang sudah menjadi teman dekat saya selama bertahun - tehun).


Saya cukup familiar dengan pemandangan lesbian di Tampa karena pertemanan dengan mereka dan saya mulai menyadari suatu hal yang menarik: banyak dari wanita - wanita yang termasuk dalam komunitas lesbian tersebut pernah berhubungan seksual dengan seorang laki - laki.. tapi mereka jarang membicarakannya. Ada juga wanita yang sama sekali tidak pernah berhubungan intim dengan laki - laki sama sekali, tapi cukup jarang.


Jadi, kenapa mereka mengidentifikasikan diri sebagai "lesbian" dan bukannya "biseksual"? Ada banyak alasannya. Salah satunya, di banyak tempat, "lesbian" bukan hanya merupakan deskripsi diri, tapi juga merupakan identitas sosial dan politik. Alasan lainnya adalah karena ada perbedaan besar antara berpelukan dan mencium seorang pria dengan berhubungan seksual dengan seorang pria, sama seperti perbedaan besar dari berhubungan seksual sekali - sekali dan berhubungan seksual secara rutin sebagai bagian dari pilihan aktifitas seksualmu dan ada perbedaan yang lebih kecil antara berhubungan fisik dengan seorang lelaki dan berhubungan romantis denga seorang lelaki.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang