Cara Mengatasi Pengapuran Tulang

Dilihat 794 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu

Berikut merupakan beberapa tips sehat yang baik untuk pengobatan pengapuran tulang dengan cara sehat :


  • Mengurangi berat badan; Sendi yang mengalami tekanan berlebih kian memperburuk pengapuran tulang yang diderita. Solusi mudahnya adalah dengan mengurangi tekanan yang diderita dengan menurunkan berat badan. 
  • Olahraga; Olahraga secara teratur penting dilakukan untuk menguatkan otot-otot di sekitar sendi yang mengalami pengapuran. Hal ini akan membuat sendi menjadi lebih stabil sehingga dapat mengurangi tingkat osteoarthritis yang diderita. Pastikan olahraga yang dilakukan tidak berlebihan karena justru akan memperburuk masalah yang diderita. 
  • Gunakan air panas atau dingin; Saat kondisi oateoarthritis menimbulkan rasa sakit, cobalah gunakan air panas atau air dingin untuk meringankannya. Pemakaian air panas juga berperan untuk melemaskan otot, sedangkan air dingin dapat meredakan kejang otot dan nyeri. 

Selain melakukan tindakan mandiri di atas, Anda mungkin memerlukan obat pereda nyeri seperti Acetaminophen atau obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID). Selain itu, beberapa saran berikut mungkin direkomendasikan untuk mengatasi pengapuran tulang.


Kami merekomendasikan anda untuk mengobatinya dengan suplemen herbal jelly gamat qnc. Dimana jelly gamat qnc itu sendiri merupakan obat antiinflamasi yang senantiasa dapat membantu dan mengobati pengapuran tulang secara alami.


Juga kandungan teripang emas fresh dalam jelly gamat qnc sangat disarankan untuk pengobatan ini dan memiliki kandungan aktif berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral yang sangat membantu dalam proses pengobatan penyakit ini.

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang