Carpal Tunnel Syndrome: Bagaimana bantuan penjepit dalam mengurangi nyeri pergelangan tangan dari mengetik dan menggunakan mouse komputer ?

Dilihat 197 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Menggunakan belat di malam hari sangat berguna saat tangan membengkak di malam hari dan pergelangan tangan yang tidak lentur atau meluas dan ini meningkatkan tekanan dalam carpal tunnel saat tidur. Jika Anda terjaga menyadari posisi ini menjengkelkan, tetapi tidak saat Anda tidur. Maka belat (tidak membuatnya terlalu ketat) dapat sangat membantu  menggunakan mouse atau keyboard satu dapat menyesuaikan posisi dan lebih baik untuk tidak memakai belat kaku untuk 2 alasan. Satu Anda "melawan" belat dan mengiritasi jaringan 2. 

Daerah lain seperti bahu siku dan leher mendapatkan lebih banyak regangan Hubungan carpal tunnel, penggunaan mouse dan keyboard bukan satu medis atau ilmiah yang nyata dan paling yang mempelajari menyadari ini ada tidak ada hubungan kausal, namun jika Anda memiliki cts, apa pun yang Anda lakukan sebagian besar hari akan tampak menjadi penyebabnya meskipun mekanis tidak, hanya hal yang Anda lakukan untuk tampaknya memperburuk gejala

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang