Cerita seks terlucu apakah yang pernah kau dengar?

Dilihat 616 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pada suatu pagi ketika Bubba dan Lurlene sedang sarapan, Lurlene berkata, "Bubba, aku membaca sebuah majalah wanita di penata rambut. Isinya tentang bagaimana seorang wanita mendapatkan berbagai pengalaman di ranjang bersama suaminya, dan kupikir aku belum pernah merasakan semua itu. Apkah kau pikir aku perlu untuk konsultasi ke dokter?" 

"Yah," kata Bubba. "Tapi tidak akan ada klinik di daerah sini untuk beberapa bulan kedepan. Apakah kamu pikir dokter hewan bisa membantu?"

Lurlene mengatakan bahwa mungkin dokter hewan bisa membantu. Maka, ketika mereka pergi ke kota di waktu yang lain, mereka berhenti di klinik dokter hewan dan Lurlene memberitahukan kepada sang dokter mengenai keluhannya,

"Yah," sang dokter berkata, "Aku tidak begitu mengerti, tapi ketika kami memiliki masalah dengan sapi-sapi indukan kami, biasanya dengan mendinginkan mereka bisa berhasil. Mungkin kalian harus menyalakan kipas angin."

Pasangan tersebut berterima kasih padanya, dan di mobil Lurlene berkata, "Bubba, kau tahu kalau kita tidak punya kipas angin."

Ia menjawab, "Jangan khawatir sayang, aku punya ide."

Lalu di jalan pulang, mereka berhenti di sebuah toko elektronik dan disana ada beberapa anak muda sedang berkumpul dan mencari pekerjaan harian. Bubba memanggil salah satu diantara mereka, "Hey, ayo naik kedalam mobil!"

Begitu mereka tiba dirumah, Bubba memanggil si pemuda untuk datang ke kamar mereka dan memberikannya sebuah handuk. 

Bubba berkata, "Yang harus kau lakukan sekarang adalah, kibaskan handuk ini hingga menghasilkan hembusan angin. Kamu masih muda dan kuat, kupikir kamu bisa melakukannya. terus kibaskan dengan kuat dan jangan berhenti." 

Setelah itu Bubba dan Lurlene menanggalkan pakaian mereka dan mulai melakukan hubungan seks dengan sang pemuda terus mengibaskan handuk sekuat tenaga. Tapi setelah beberapa waktu, Lurlene mengeluh, "Aku rasa ini tidak berhasil, Bubba. Aku masih belum bisa merasakan pengalaman-pengalaman mereka."

"Kalau begitu," kata Bubba. "Mungkin anak ini tidak melakukan pekerjaannya dengan benar." 

Lalu Lurlene berkata, "Mungkin kalian harus bertukar tempat."

Mereka melakukannya, dan Bubba mulai mengibaskan handuknya sementara si pemuda dan Lurlene mulai melakukan hubungan seks. Dan terlihat jelas bahwa Lurlene mulai mengalami pengalaman-pengalaman tersebut, dan terus mendapatkannya untuk sekitar 15-20 menit, hingga akhirnya ia meminta si pemuda untuk berhenti karena ia merasa benar-benar kelelahan. 

Setelah itu, Bubba berjalan ke kasur dan melemparkan handuk tersebut ke wajah sang pemuda dan berkata, "Jadi nak, BEGITULAH cara untuk mengibaskan handuk!"

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang