Daftar rempah-rempah dan herba dasar dan tidak dasar apa yang baik hingga kita harus selalu menyediakannya?

Dilihat 4,25 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apa yang kurang??

  • Bumbu dasar : Garam, lada hitam, merica pedas. Lada merah bagus. Campuran kari. Rempah-rempah penzeys juga layak. Atau buat dengan cara anda. Jintan, Rosemary, Thyme , Cengkeh, Cinnamon. Pastikan berbelanja secara royal untuk hal-hal yang bernilai. Daun salam sebuah "Campuran Italia" - meskipun itu terlihat konyol. Tetapi jika anda akan memperlihatkan hal-hal yang dasar, setidaknya gunakan bumbu masakan italia (Mccormick) sehingga anda membuat saus italia yang dapat dimakan. 
  • Bukan bumbu dasar : Kunyit, Allspice (rempah-rempah dari amerika tengah), Ketumbar, Kapulaga, Pala, Paprika; manis dan pedas. Daun oregano, Marjoram kering, Tarragon (rempah-rempah dari eropa), Thyme kering, Seledri kering, Campuran biji garam Masala. Saya pernah membuatnya sekali. Saya membeli campuran dan rasanya di toko. Tetapi jika anda tidak benar-benar ingin membuat kari atau masakan India, lewatkan saja.   
  • Bumbu untuk menggiling atau memanggang : biji jintan, merica, cengkeng utuh, jenis buah allspice utuh, biji ketumbar, kayu manis, lada putih, biji mustar dan lain sebagainya. Selalu cari yang lebih baik dari pada yang segar. Juga simpan biji sesawi untuk membuat mustar. Gunakan Kunyit, untuk warna, bukan untuk rasa. 
  • Bumbu segar : Cari rempah-rempah yang tumbuh segar atau belilah yang segar. Pada umumnya, yang terbaik pasti segar. Antara lain:
  1. Epazote (rempah-rempah dari Mexico), tidak bagus ketika kering, tetapi begitu menakjubkan ketika segar. Tidak ada pengganti yang tersedia. 
  2. Basil, jika tidak segar tidak berguna. Basil Thailand, juga; ada banyak variasi basil lainnya. 
  3. Peterseli, memberikan rasa luar biasa segar untuk salad dan penutup yang segar untuk hiangan yang dimasak.
  4. Oregano,  mudah tumbuh , penutup tanah yang bagus. 
  5. Daun mint, mudah tumbuh, meskipun cenderung untuk tumbuh menyebar. Termasuk jenisnya; peppermint, spearmint,dan bahkan juga lemon balm dan catnip. 
  6. Tumbuhan Cilantro dan akar Tarragon segar, seperti:  Bawang putih , Jahe , lobak

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang