Dalam film hantu, apakah alasan semuanya mengapa hantu-hantu tersebut ada ?

Dilihat 584 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hampir setiap film horror yang pernah diproduksi, hantu-hantunya adalah roh yang gelisah dari orang-orang yang meninggal baik karena kekerasan, dibunuh ataupun karena bunuh dari di/dekat lokasi tertentu. Pemain utamanya datang ke lokasi atau untuk beberapa alasan telah "membangunkan"  roh dalam sebuah rumah atau bangunan dan roh tersebut ingin membalas dendam atau penebusan. Hantu hampir selalu terhubung ke lokasi di mana insiden terjadi


Sebuah pengecualian untuk genre film ini adalah serial Ju-On/Grudge.  Di dalam film tersebut meskipun hantu-hantu muncul karena tindakan kekerasan yang telah dilakukan terhadap mereka, mereka tidak hanya menghantui lokasi di mana peristiwa terjadi, tetapi mereka juga dapat berkeliling ke lokasi lain , mencari korban tambahan. Termasuk di film  The Grudge 3, dimana hantu dapat melakukan perjalanan  ke Amerika untuk melampiaskan malapetakanya. 


Intinya dari cerita hantu adalah : Roh yang gelisah. Sebuah keyakinan di alam kubur. Hantu-hantu tersebut juga tidak tahu bahwa mereka telah meninggal atau sedang mencari balas dendam untuk tindakan yang menyebabkan kematian mereka. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang