Dalam hal apa Netflix memenangkan perang untuk streaming acara TV dan film hiburan?

Dilihat 221 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Netflix adalah pemenang perang (tidak banyak) untuk streaming acara TV dan Film karena alasan berikut:


  • Pemilihan Waktu: Mereka berada jauh di depan permainan! Tepat ketika home video diambil dari pengambilan keuntungan. Mereka menemukan masalah dan memecahkannya. 
  • Gairah: Mereka hanya sebanyak film dan acara TV para pecinta pada orang berikutnya. Mereka tidak suka melihat diri mereka sebagai perusahaan besar. Itulah sebabnya mereka telah membuat studio mereka demikian juga.
  • Kemudahan: Apakah anda mencoba menggunakan sesuatu yang lain? semuanya menjadi kikuk dan lambat saat ini. Seperti Google dan Apple,  Netflix telah menciptakan sebuah interface yang sangat sederhana yang telah menjadi sifat kedua dari semua penggunanya. Itulah mengapa perusahaan ini begitu sukses pada skala internasional.
  • Persaingan: Seperti yang saya sebutkan di awal,  mereka tidak memenangkan banyak. Persaingan memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka telah berada beberapa langkah di depan permainan untuk menjadi sebagian besar,  tetapi belakangan Amazon telah membuat lebih mudah bagi para penggunanya untuk bergabung dalam permainan streaming

Netflix jelas memenangkan perang,  tapi mereka masih mempunyai banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengalahkan para pesaing. Harga dan konten masih belum menjadi yang terbaik,  tapi menarik untuk melihat keberadaan industri ini berjalan. 

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang