Dalam hal kenyamanan dan efektivitas, bagaimana BTE alat bantu dengar dibandingkan dengan ITE ?

Dilihat 1,1 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya mulai dengan telinga, dan mereka membuat  telinga kanal saya gatal dan berkeringat, dan akhirnya saya tidak memakainya lagi. Saya tidak menyukainya. Saya pergi ke pusat pendengaran Costco dan dipasang untuk balik bantu telinga.

Milik saya bukan penerima telinga dalam dan saya memilih yang lebih besar karena mereka menggunakan ukuran 13 baterai. Rekomendasi bahwa saya mendapatkan cetakan telinga sebagai kerugian saya cukup parah, tapi saya memilih untuk mendapatkan kubah biasa karena mereka jauh lebih nyaman. Saya mencintainya, dan mereka berfungsi lebih baik daripada yang di telinga (meskipun untuk bersikap adil itu adalah satu dekade tua.) Jadi, saya percaya suara yang lebih baik, tetapi yang mungkin menjadi titik subjektif. Seperti pertanyaan lain: Risiko kehilangan mereka: Itu ada, saya kehilangan satu dari saya ketika cabang pohon disikat keluar bersama dengan menggaruk wajah saya. Tanpa goresan, siapa tahu, sayamungkin telah merasakan bantuan bailing out?

Tapi, seperti yang saya punya mereka di Costco, produsen Bernafon diganti seperti itu dalam cakupan hilangnya dua tahun.

Salah satu manfaat besar Costco (selain harga!) Adalah bahwa anda memiliki 90 hari untuk mencobanya dan dapat kembali untuk pengembalian dana penuh sampai dengan saat itu. Yang memungkinkan saya untuk menguji sepasang bantu yang dua kali lebih mahal selama percobaan 90 hari saya, dan menentukan bahwa lebih mahal tidak ada yang lebih baik bagi saya.

Costco memberi saya satu set tethers kecil yang dapat dipotong untuk kerah kemeja dan akan mencegah kehilangan; Saya belum pernah menggunakan mereka karena tampaknya seperti solusi canggung untuk masalah tidak terlalu parah.

Sebaliknya saya mencoba untuk mencapai dan sikat mic dan merasa bagian plastik keriting kecil yang memegang kubah di telinga anda dari waktu ke waktu. Masalah angin: Saya tinggal di mana itu cukup berangin dan angin pasti membuat kebisingan.

Costco memberi saya beberapa sedikit "kaus kaki" yang dapat diletakkan di atas belakang bagian telinga, untuk mengurangi itu,

tapi sekali lagi, tampaknya semacam menarik perhatian dan tidak membuat kebisingan menghilang ... Hanya mengurangi beberapa. Tambang memiliki fungsi mute yang saya gunakan dalam situasi berangin; yang membantu. Selamat memutuskan!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang