Dalam menggunakan aplikasi edit video, apa keuntungan dari menggunakan dua layar?

Dilihat 569 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Keuntungan utama adalah:

Penambahan screen real estate

Organisasi

Memonitor program (untuk beberapa)

Penambahan screen real estate bisa berguna karena kamu bisa menambah panel dan window yang ingin kamu akses di waktu bersamaan. Saya menggunakan adobe premier pro dan sering buka timeline, monitor program, source monitor / kontrol efek, efek browser, project dan bin, mixer track audio, timecode, monitor referensi dan lebih terbuka dan terlihat di waktu yang sama.



Dengan semua panel terbuka, organisasi menjadi penting. Kamu bisa punya satu layar yang besar, tapi memisahkanya menjadi dua monitor menambah beberapa pisahan yang kusuka. Aku biasanya menempatkan timeline, source, dan program di layar utama. Layar kedua punya open bin, mixer, references, d.l.l. Ini memberikan tempat yang paling horizontal untuk timeline dan membantuku menjadi efisien.


Untuk yang tidak menggunakan external playback monitor melalui autput card ketiga, kamu bisa gunakan monitor kedua jadi monitor pragram yang fulscreen. Aku punya output card BlackMagic jadi aku tidak menggunakannya ke tujuan itu, tapi aku tahu orang yang butuh.

Keuntungan terakhir adalah kamu punya cadangan solusi jika monitor tiba-tiba mati. Jika kamu kehilangan monitor, kamu masih bisa kerja sementara menunggu gantinya. Kamu bisa melakukan segalanya dengan satu monitor, tapi dua menambah efisiensi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang