Dapatkah Anda menggunakan eyeshadow sebagai alternatif untuk memerah ? Jika demikian, bagaimana Anda akan melakukannya ?

Dilihat 785 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, tentu saja. Itulah keindahan dari make up. Kamu selalu bisa menggunakan produk yang berbeda dalam berbagai cara yang berbeda. Eyeshadow dapat digunakan sebagai blush on atau highlighter. Secara alami, sebagian besar eyeshadow lebih berpigmen dibanding blush on jadi gunakan kuasmu secara lembut dan pastikan kamu tidak mengoleskan produk itu terlalu banyak.


Kalau kamu menggunakan eyeshadow sebagai blush on, pastikan kamu menyelesaikannya dengan matte atau satin.Celupkan kuasmu ke dalam eyeshadow dan ketika kamu sudah mengambil jumlah yang cukup, ketukkan kuasmu untuk menyingkitkan produk yang berlebihan lalu oleskan pada tulang pipimu. Oleskan ke arag telinga dalam gerakan memutar.


Kalau kamu mau menggunakan eyeshadow sebagai highlighter, pastikan bahwa eyeshadow tersebut mengkilap dan berwarna lembut sehingga menyatu dengan warna kulit. Gunakan ini di atas blush on pada tulang pipi tipis - tipis. Kamu juga bisa menggunakannya pada hidup dan dagu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang