Dapatkah kita mempercayai ponsel Xiaomi ?

Dilihat 4,77 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal ini sangat tergantung pada definisi anda tentang 'kepercayaan'. Ini mungkin berarti dalam hal keandalan atau dalam hal privasi. Mengingat definisi pertama. Pertama,  saya adalah seseorang yang bangga sebagai pemilik xiaomi MI3. Saya adalah salah satu dari yang beruntung bisa mendapatkan binatang buas itu dari telepon di keranjang mereka ketika mereka diklik Beli sekarang di Flipkart. Sekarang. Saya membeli ponsel ini pada bulan Agustus 2014,  hingga kini Januari 2016,  dan masih bekerja mulus seperti mentega. Ada beberapa aspek yang bisa kita diskusikan.


  • Kamera. Saat sebagian besar dari kamera 13MP yang disebut-sebut tidak cukup bagus,  mengklik gambar dengan kamera ponsel ini  benar-benar cantik. Tambahan bahwa,  saat fitur HDR yang digunakan,  hanya meningkatkan kualitas yang sudah brilian. Namun,  kamera depan 2MP jelek. Kamera depan baru dengan 5MP jauh lebih baik. 
  • Prosesor dan RAM. Memiliki prosesor 2,2 ghz dengan ram 2GB dan pada saat itu, saya mengeluarkan biaya sekitar 14000 rupee. Sekarang,  jika kita jujur,  apakah spesifikasi mereka sesuai dengan harganya? Ini tepatnya seperti memukul jackpot. Saya bereksperimen dengan banyak permainan berat termasuk FIFA 14 dan 15,  Asphalt 8,  Dead Trigger 2, The Dark Knight Rises dan itu semua berjalan dengan lancar. Apa lagi yang bisa ditanyakan? 
  • Resolusi. Ponsel ini memiliki layar full HD dengan kelas Gorilla sehingga bahkan jika saya menjatuhkannya,  saya bisa mengatakan itu tidak akan menyebabkan banyak kerusakan pada ponsel. Display ponsel ini sangat menakjubkan. Saya biasanya memiliki ponsel yang jelek,  displaynya buruk sekali,  ketika saya beralih ke ponsel ini,  rasanya hebat dan tidak akan kembali menggunakan ponsel lama. 
Mengingat definisi kedua. Banyak yang mengatakan tentang privasi,  maka itu akan mengirimkan laporan tentang pengguna kepada perusahaan,  juga Ericsson telah mengajukan kasus pelanggaran hak cipta untuk melawan mereka. Hal itu masih sedikit di atas udara,  tapi saya pikir bahwa hal itu mempunyai banyak masalah sekarang.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang