Dapatkah membuat ikan asap atau daging asap dengan rempah-rempah, seperti mengunakan daun sage contohnya daripada menggunakan potongan kayu?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah anda mencoba mengasapi panas atau mengasapi dingin makanan anda? Jika anda melakukan pengasapan dingin, yakni mencoba mengawetkan ikan atau daging dengan mengasapinya tanpa panas, maka jawabannya adalah cara itu sangat tidak praktis. Pengasapan dingin memerlukan paparan panjang untuk mengeringkan dan mengawetkan daging secara aman, dan tanaman herbal seperti sage tak akan diasapi selama itu supaya awet, atau anda harus memperbaruinya setiap beberapa menit secara konstan, yang bisa sangat mahal terutama jika mereka adalah herbal yang dikeringkan.

Menggunakan herbal hijau bisa juga bermasalah jika mereka merupakan resin dan bisa membentuk senyawa beracun pada makanan anda saat dibakar dalam waktu lama dengan suhu rendah (inilah alasannya mengapa mengasapi menggunakan api yang dibuat dari kayu hijau lembek bukanlah ide yang bagus). Jika anda mengasapi panas, yakni memasak makanan dengan adanya asap panas dalam waktu yang singkat, maka seharusnya tidak apa-apa. Ada banyak "kompor" pengasapan yang akan mengijinkan anda untuk menggunakan hal-hal lain untuk memberi rasa pada makanan anda ketimbang rasa yang lain yang muncul akibat abu. Saya telah menggunakan teh hitam untuk mengasapi iga "dengan teh". Saya telah mencoba cukup banyak tanaman herbal ke batubara di pembakaran barbekyu saya sebelum memanggang ikan. Metode ini tidak memberikan rasa asap yang tajam, jadi paling baik digunakan untuk daging yang rasanya ringan, daging ikan atau dada ayam.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang