Dapatkah menikah dengan pasangan yang mempunyai bipolar aktif?

Dilihat 2,07 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Iya dan tidak. Ini adalah pedang bermata dua. Pertama kedengarannya bagi saya seperti dia tidak mengelola penyakitnya.

Langkah pertama untuk stabilitas suasana hati adalah mengambil obat untuk tingkat keluar suasana hati.

Hal ini biasanya membutuhkan obat dari keluarga anti kejang seperti Depakote, Lamictal, Topamax untuk beberapa nama.

Lithium juga merupakan obat terkenal dalam hal manajemen bipolar. Tidur berikutnya adalah sama pentingnya dengan meds.

Sebuah jadwal tidur yang tepat harus di tempat. Setidaknya 7 sampai 8 jam tidur malam. Jika tidak mood menjadi tidak stabil dan episode manik akan mengikuti. Latihan berikutnya adalah sangat penting. Ini mendapat otak neuron dan pemancar menembak tepat jenis dopamin melalui otak endorfin mendapatkan dirilis. Setidaknya 5 hari seminggu ia harus mendapatkan latihan yang kuat baik tidak kurang dari 1 jam. Saya sebutkan di atas karena apa yang anda katakan tidak cocok untuk seseorang yang bekerja rutin untuk menjaga gangguan bipolar berhasil. Siapapun yang memiliki pengalaman dengan bipolar akan mengatakan bahwa tiga yang disebutkan di atas adalah yang paling penting. Maka anda memiliki alkohol. Seseorang bipolar hanya tidak harus minum sama sekali. Namun saya pribadi minum segelas sesekali anggur tanpa dampak. Ingat bahwa variabel luas dalam pengelolaan gangguan bipolar dan setiap orang adalah unik dalam gejala dan pengobatan. Meditasi berikutnya dan spiritualitas pergi jauh, saya berdoa setiap hari setelah bangun. Saya bermeditasi di kemudian hari. Saya tidak bisa cukup menekankan tentang bagaimana Allah telah membantu saya. Saya menyadari tidak semua berbagi pandangan saya berkaitan dengan Tuhan. Tapi hei itu semua pribadi dan yang lebih penting apa yang berfunsi bagi anda. Saya akan mengatakan bahwa ketika saya tidak berdoa dan memiliki iman, saya tidak bahagia kemping, dan semua meds di dunia tidak membuat perbedaan.


Hari ini saya pada dosis yang sangat rendah dari meds. Saya hanya mengambil 250mg Lamictal, dan 100 mg Trazadone, Xanax hanya bila diperlukan. Meds saya ringan dibandingkan dengan orang lain yang saya tahu. Itu tidak selalu seperti ini bagi saya.

Tapi doa dan spiritualitas yang berpusat pada saya. Mengubah saya. Sekarang jika salah satu di atas tidak diikuti dengan kemampuan terbaik yang mana itu akan menjadi salah satu neraka tumpangan. Untuk menjawab pertanyaan anda, ya itu bisa dilakukan.

Tetapi manajemen adalah hit dan miss. Orang harus rajin untuk tinggal dengan alam realitas, dan untuk menggagalkan perubahan suasana hati. Apa yang anda jelaskan hampir terdengar seperti bersepeda cepat. Benar-benar pasangan anda perlu mengelola gangguan lebih dekat daripada saya curiga dia sebenarnya. Juga tidak ada bentuk kekerasan harus ditoleransi. Periode. Tidak ada. Saya tidak bisa stres yang cukup. Setiap kali anda lebih terlihat kekerasan fisik itu akan meningkat beratnya setiap kali setelah sampai hasil mematikan dapat dicapai. Anda tidak ingin itu, tidak ada yang tidak. Tapi orang di mania atau hypo mania tidak menggunakan logika atau memiliki filter di tempat itu mereka yang tidak menderita penyakit mental miliki. Jadi saya sangat menekankan lagi tidak ada kekerasan ditoleransi! Saya sangat merekomendasikan konseling pasangan. Pemisahan sementara sementara masalah medis yang bekerja keluar dan dikelola dengan lebih baik. Juga anda harus menemaninya ke beberapa kunjungan kejiwaan.

Mengapa? Karena realitas Anda perlu ditawarkan ke dokter bukan hanya dalam rangka untuk diperlakukan baik.

Selain ini merupakan upaya tim. Dukungan membantu. Penelitian dan membaca. Saya akan memberitahu anda, membaca buku-buku yang berkaitan dengan Bipolar itu akan memberikan wawasan dan ide untuk anda dan pasangan anda.

Sekarang sisi lain. Jika ia tidak mengambil pengobatan serius, dan tidak mengelola bipolar, lalu jawaban atas pertanyaan anda adalah sebuah perusahaan dan tidak keras! Anda tidak akan mampu memimpin jenis hubungan yang normal bahagia dan hidup kecuali langkah diimplementasikan dan diikuti pengobatan. Butuh waktu 3 setengah tahun untuk mendapatkan kehidupan saya.

Banyak kerugian dan sakit hati di sepanjang jalan. Banyak hubungan yang hilang. kesulitan keuangan .. Hanya besar berantakan. Bahkan penjara. Jika saya dapat dari bantuan lebih lanjut silakan hubungi saya melalui pesan pribadi.

Saya lebih dari bersedia untuk membantu dengan cara apapun yang saya bisa, dan mengarahkan anda ke arah yang benar.

Juga bisa online dan mencari kelompok pendukung di daerah anda. Semoga berhasil.


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang