Dapatkah pecandu narkoba disembuhkan ?

Dilihat 526 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, mendefinisikan "obat". Mereka yang telah mengembangkan ketergantungan fisik hanya dapat detoksifikasi, dan mungkin juga dapat menggunakan recreationally di masa depan. Namun, sebenarnya "pecandu narkoba" lebih baik digambarkan sebagai abstain, dan itu tidak ada sama sekali dengan kemauan. Dibutuhkan perubahan gaya hidup yang ekstrim, dan kebanyakan dari semua, sangat luas pemeriksaan diri dari masa lalu seseorang, kecenderungan, peristiwa kehidupan seseorang, kesehatan mental, dan terutama, budidaya seseorang kehidupan spiritual sendiri. Hal-hal semua harus diambil bersama-sama, dan diperkuat setiap hari, selama sisa hidup seseorang. Dan MASIH, pikiran sesekali "Wah, bahwa bir terlihat baik ..." melewati pikiran seseorang.

Contoh - liburan selalu sulit bagi saya. Saya di dapur saya, sementara keluarga istri saya tertawa dan menikmati diri mereka sendiri di ruang tamu, dan saya merasa sedikit ditinggalkan. Pikiran ini benar-benar terjadi kepada saya: "Anda tahu, jika saya hanya punya minuman, anda tahu, memegang pada lutut saya, saya akan lebih bagian dari itu". Saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang fakta bahwa ada sesuatu di kepala saya yang menyarankan itu adalah pemikiran rasional. Saya bisa, bagaimanapun, terus bekerja pada isu-isu keluarga saya-of-asal tentang tidak merasa bagian dari kelompok yang penuh kasih, saya membutuhkan lebih-besar untuk penerimaan, saya merasa (keseluruhan) menjadi "berbeda", dan hanya bahwa saya benar-benar diterima seperti saya, tanpa prop atau melakukan apa yang orang lain lakukan. Saya sah menjadi diri saya sendiri. Pikiran-pikiran bisa datang kepada siapa pun, pecandu atau tidak. Tapi untuk seorang pecandu, mereka harus diatasi atau setidaknya diakui, sebagai salah satu hari satu, atau semua, mungkin hanya cukup untuk benar-benar menempatkan minuman yang pada lutut saya (dan duh, berakhir minum itu).


Ini adalah hal yang baik, sebagai juta setan dari masa lalu saya dan diri telah tenang. Tetapi juga diperlukan.

Obat melakukan (dan alkohol adalah obat) akan membunuh saya, dan siapa yang bisa mengatakan - yang telah saya lakukan cukup pekerjaan yang harus "disembuhkan"? Saya cukup gila untuk bermain Russian Roulette dengan itu? Apakah saya belajar apapun dari pelajaran dari waktu saya menggunakan bahwa mungkin saya mungkin hakim terburuk dari hal-hal ini? Dan anda harus memiliki jaringan dukungan, orang, dalam kasus saya lebih dari satu, di mana saya bisa "mengatakan pada diri saya sendiri" tentang pengalaman itu. Dan itu tidak berarti istri saya, yang akan panik, itu harus seseorang yang telah melalui, dan akan melalui yang sama pengalaman. Jika saya tidak lakukan, jika saya tetap rahasia, itu hanya akan mencaci dalam pikiran saya dan waktu berikutnya saya mungkin tidak menghindari peluru. Memulihkan, pecandu nyata harus memiliki beberapa bola yang serius. Dan bola tidak datang dari menghindari sesuatu, mereka datang dari melihat hal-hal lurus di wajah. Dilecehkan sebagai seorang anak? Ini akan harus datang satu hari, menjadi "cukup kuat untuk bertindak seperti anda di atasnya" adalah cara pengecut dan hal itu tidak akan dipotong, orang yang paling terluka adalah anda. Anda harus melakukan apa yang harus anda lakukan. Ucapan selamat kepada Sean, yang diposting di bawah ini. Kita semua memperlakukan satu sama lain lebih dekat dari saudara. Anda bahkan tidak bisa membayangkan.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang