Dapatkah terapi gelombang otak Binaural Beats membantu menurunkan berat badan ?

Dilihat 1,36 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Terapi gelombang otak Binaural Beats dikatakan memiliki efek positif pada tingkatan stress, kecemasan dan persepsi nyeri. Dalam hal ini mungkin terapi Binaural beat sebagai alat pengatur stress dapat memiliki pengaruh tidak langsung pada kemampuan seseorang untuk menurunkan berat badan. Orang orang dengan level stress yang tinggi seringkali memiliki masalah menurunkan berat badan. 

Studi menunjukkan korelasi antara level stress tinggi dan gejala naiknya berat badan maupun turunnya berat badan, tergantung pada pribadi masing-masing. Berbicara dari sudut pandang anekdot, stres tingkat tinggi, kurang tidur, dan faktor lingkungan lainnya mempunyai pengaruh negatif pada usaha penurunan berat badan. 

Stress dan kecemasan bisa mengarah pada "menjatuhkan gerobak" ketika hal itu datang untuk memperahaknkan setiap jenis diet ketat, dan banyak orang menikmati makanan enak favorit mereka ketika sedang stres. Pada kasus itu, mempertahankan level stres melalui meditasi atau terapi bunyi mungkin secara tidak langsung mendukung diet penurunan berat badan. Dikatakan, Saya tentu tidak akan mengandalkan hal tersebut  sebagai strategi penurunan berat badan. Mengurangi kalori, makan dengan baik dan pergi ke gym

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang