Desain Interior : Apa saja tips untuk mendekorasi ruang tami minimalis?

Dilihat 591 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Fokuslah ke hal - hal berikut ketika mendekorasi ruang tamu minimalismu:


  • Sentuhan - Sentuhan sangat berhubungan dengan emosi. Jadi dengan menggabungkan elemen - elemen yang memiliki bahan yang halus dan alami, anda dapat menciptakan ruang tamu yang positif dan hangat. Gunakan bahan - bahan alami seperti nuansa kayu dan lapisan selimut tebal di atas kursi, sofa, dan buatlah itu semua mudah untuk digapai. Meletakkan permadani di bawah sofa, meja kopi, dan ottoman dapat menambah dimensi tekstur yang berbeda.
  • Pencahayaan - Pastikan ruang tamu anda memiliki berbagai campuran pencahayaan. Jangan hanya bergantung pada pencahayaan dari atas. Dengan menambahkan lampu meja dan pencahayaan tersembunyi anda akan lebih memiliki kendali untuk mengatur suasana dari ruangan. Pencahayaan memiliki peranan penting terkait kenyamanan ruangan.
  • Pilihlah warna yang tepat - Ini tergantung pada selera masing - masing individu jadi agak sulit untuk memberikan rekonmendasi warna. Tapi ada 3 warna yang populer : Warna netral - putih krem, coklat, coklat muda, dan abu - abu dapat digunakan untuk latar belakang yang memungkinkan dekorasi anda menjadi pusat perhatian. Warna Blues: Jika anda menginginkan ruangan yang memberikan kesan dingin, gunakan warna biru. Jika ruangan anda mendapatkan banyak sinar matahari, gunakan warna biru tua untuk membuat ruangan terasa lebih luas. Kuning dan Emas : Wana kuning cenderung memberikan kesan hangat pada ruangan karena menyerupai sinar matahari. Saya tidak menganjurkan wanr kuning terang, tapi mengecat ruangan dengan warna kuning yang hangat yang lembut dapat memberikan kesan yang aktif. Kalau anda ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, cobalah ide ini.
  • Tanaman - Memasukan elemen alami ke dalam ruang tamu anda merupakan ide yang bagus. Anda bisa meletakkan tanama atau bunga di pot. Coba padu padankan tanaman yang kecil dan besar di ruang tamu minimalis anda. Terrarium juga akan memberikan sentuhan yang bagus.




Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang