Di game perang Total War, apakah fakta bahwa tombak/lembing pasukan kuda diperhitungkan ketika melakukan autocalc?

Dilihat 1,49 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Di game perang Total War awal (Rome I, Medieval II, dll) autocalc didaratan memperhitungkan tiga faktor: keterampilan umum, ada atau tidak adanya benteng, dan terakhir nilai melee skill untuk unit pejuang. Aku pastikan apa yang terjadi adalah, kalkulator itu akan membariskan unit melee terkuat sesuai urutan disetiap sisi, saling berhadapan satu sama lain, dan kalau ada unit sisa, mereka akan maju untuk melawan unit musuh sisanya. Keterampilan dasar memberikan bonus dan benteng yang memberikan bonus juga. Namun, cara ini benar-benar mengurangi pemanah (kuda dan kaki) dan lembing (yang masing-masing mempunyai nilai melee yang rendah, dan karena kekuatan mereka itu sebagai penahan didalam formasi - yah, mereka tidak benar-benar bagus di seri TW). Mungkin juga ada generator pengacak angka di game perang ini. Game ini lumayan dapat dimainkan, dengan pasukan yang seluruhnya infantri berat yang benar-benar kuat dalam autocalc; Aku ingat salah satu game di Med II, dimana aku mengalahkan Mongol dengan menggunakan infantri berat Skotlandia 100%, yang sebenarnya tidak pernah bertarung di pertarungan manapun. Dalam post-Med II (Empire dan versi sebelumnya) aku kurang yakin apa yang mereka gunakan, tetapi kurasa masih gabungan dari keahlian militer, kekuatan unit dan benteng lagi. Aku juga kurang yakin status kekuatan mana yang digunakan di versi sebelumnya - mungkin saja beberapa kombinasi kekuatan perang dan moral.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang