Dimana saya bisa membeli hak untuk streaming film dan pertunjukan tv?

Dilihat 822 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda perlu berbicara pada studionya langsung, atau perusahaan yang memiliki hak originalnya. Untuk membeli konten original anda bisa mulai dari Cannes, festival film dan TV adalah tempat yang tepat untuk memilih pertunjukan baru. Tapi untuk membeli pertunjukan atau film yang dimiliki oleh Fox, WB dan studio-studio lainnya anda cukup mengontak kantor wilayahnya dan coba bertransaksi.


Sekarang, itu kedengarannya sederhana tapi tentu saja tidak. Masalahnya adalah anda harus memiliki yang disebut 'jaminan minimum', ini adalah sebuah perjanjian dimana anda akan membeli sejumlah hak, atau anda akan mengeluarkan sejumlah minimum uang dan jika tidak terjual banyak anda tetap harus membayar. Besarnya jaminan minimum biasanya cukup tinggi sampai anda kesulitan mendapatkannya kecuali anda memiliki banyak bantuan finansial. (Catatan: saya tak bisa mengatakan 'berapa banyak', angka-angka itu rahasia).


Untuk channel-channel live streaming kadangkala lebih mudah memperoleh haknya tapi beberapa pemilik konten akan tetap meminta anda agar mempunyai lebih dari 250ribu konsumen sebelum memberikannya pada anda. Ini masalah 'ayam dan telur' klasik karena anda tak bisa mendapatkan konten tanpa konsumen dan tak bisa mendapat konsumen tanpa konten. Jadi, jika anda memiliki 'pembeli media' yang bagus dalam bisnis anda maka mereka akan mengatakan setuju berbisnis dengan anda, tergantung seberapa banyak anda berinvestasi pada pemasaran dan peramalan pertumbuhan bisnis baru itu. Tanpa mempekerjakan orang-orang pembeli media yang berpengalaman anda akan bersusah payah mendapat persetujuan itu di atas meja. Tak ada standar pasar dan tak ada standar harga.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang