Dimana saya bisa menonton Warcraft Movie secara online?

Dilihat 507 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Warcraft Movie sangat keren! Aku tak punya ekspektasi apapun untuk film ini, dan film ini benar-benar mengejutkanku! Visualnya mengagumkan, aktingnya mengejutkanku, dan action-nya sangat hebat. Aku benar-benar tak sabar menantikan sekuelnya karena ending filmnya dibuat dengan sangat baik. Sihirnya juga keren sekali. Orgrim menjadi penjahat buas yang membuat filmnya sangat bagus – aku berani menyebutnya film terbaik di tahun 2016. Lanjutkan film ini, dan kutukan film jelek yang diadaptasi dari permainan akan patah! Tontonlah, kamu takkan menyesal! Nilainya 10/10 bagiku! Kurasa penerimaan film ini dari audiens dan kritikus akan bagus. Fans Warcraft akan menyukainya. Penyutradaraannya mengagumkan, salah satu film terbaik yang pernah kulihat, aku benar-benar berharap film ini akan merajai box office dan ulasan-ulasan film karena film ini benar-benar menakjubkan!

Setelah melihat film pertama ini, aku harus bilang bahwa di film berikutnya kita pasti akan menyaksikan Arthas jatuh ke dalam kejahatan. Sangat-sangat keren. Film ini melihat kehidupan dari karakter-karakter Warcraft terkenal dan membuaiku serta membuatku jatuh cinta pada sinematografinya. Aku tak sabar menanti Medivh dan Sargeras di dalam filmnya. Aku penasaran kapan kita akan bisa melihat drama di antara Illidan dan Malfurion. Aku benar-benar tak sabar dengan film berikutnya. Terima kasih atas sebuah film yang menakjubkan.

Aku baru saja menontonnya dengan sekelompok teman dan filmnya menakjubkan. Teman-temanku yang ikut bahkan bukan fans Warcraft dan bahkan mereka tak sabar menantikan sekuel, mereka bilang film ini tak seperti yang mereka harapkan, yakni film fantasi murahan. Mereka terus-terusan tegang selama menonton dan ingin ada film lagi! Kapanpun mereka menunjukkan easter egg di latar belakang film aku akan menggila dan teman-temanku takkan tahu kenapa, namun mereka terlalu sibuk menonton untuk peduli dan bertanya. AKU TAK SABAR menanti film terbaru dari seri ini lagi! Aku bahkan memperhatikan banyak orang di luar bioskop yang tak pernah memainkan Warcraft atau tahu apapun tentangnya, sangat menyukainya. Aku bahkan berbincang dengan sepasang suami istri paruh baya selama 10 menit yang menyukainya namun tak memahami beberapa hal dan aku menjelaskannya pada mereka –mereka sangat berterimakasih karenanya. Mereka juga tak sabar menunggu film terbaru lainnya!


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang