Dugem: Apa yang dilakukan promotor/penyelenggara?

Dilihat 1,59 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Di tingkatan dasar, semua penyelenggara dibayar untuk mendatangkan orang-orang ke sebuah acara. Dengan begitu, ada beberapa jenis penyelenggara yang berbeda-beda:

  1. Promotor Event - para penyelenggara event/acara mendesain dan mengatur keseluruhan acara, menangani segala hal mulai dari memesan performer (DJ, band, pertunjukan), mencari lokasi, menyewa keamanan dan staf pelayan, dll. Beberapa promotor event yang sukses menjadi kaya dari mengadakan event yang sangat besar.
  2. Promosi Klub Individu - jenis promotor ini dibayar untuk membawa orang-orang ke sebuah klub malam, dimana klub tersebut yang mengurus semua aspek acara pestanya. Ada tiga tipe dasar promotor ini :
  • Image Promotor - Dibayar untuk membawa 10-15 model ke sebuah klub atau event - jenis promotor ini hanya bekerja untuk klub terbaik atau event di kota besar dengan populasi modeling yang besar - Mereka berpenghasilan $1.000 hingga $1.500 per event, dan diberi alkohol gratis serta sebuah meja VIP untuk menghibur grup mereka yang terdiri dari model-model
  • Promotor Filler - Jenis promotor ini dibayar untuk membawa 10-30 gadis-gadis cantik (yang bukan model) dan beberapa pria. Mereka bekerja di klub-klub top dan juga kelas menengah dan dibayar antara $400 hingga $1000 per event
  • Promotor Masal - Jenis promotor ini dibayar untuk membawa 40-80 macam-macam orang ke sebuah event. Mereka biasanya dibayar per kepala (antara $5 - $15 dollar per kepala tergantung jenis klubnya).

Mengatur reservasi layanan botol - Promotor Individu juga menerima 10%-30% komisi untuk setiap reservasi layanan botol yang mereka pesan dengan sebuah klub.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang