Fakta apa saja yang bias dan tak bias tentang merokok di tempat umum?

Dilihat 17,6 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya dulu pernah merokok selama 7 tahun sebelum akhirnya berhenti dan saya tahun betapa menyedihkannya menjadi seorang perokok. Ketika anda merokok di tempat umum, anda membuat udara di sekitar anda menjadi tercemar. Anda menciptakan udara yang berbahaya dengan bau yang menyebalkan yang membuat orang - orang batuk, lalu anda buang puntungnya sembarang di jalan. Ini merupakan kebiasaan buruk yang sama sekali tidak membawa manfaat bagi siapa pun. 


Tidak ada orang yang menyukai perokok. Bahkan orang yang pernah merokok pun tidak menyukai perokok. Kenyataannya, satu -satu nya yang menyukai perokok hanyalah perokok itu sendiri. Ada semacam perjanjian tidak tertulis mengenai solidaritas di antara para perokok dan biasanya dua orang perokok lebih mudah untuk memulai percakapan dibandingkan dua orang yang bukan perokok. Seolah - olah mereka saling mengerti bahwa mereka (perokok) melawan orang - orang di dunia ini, mirip seperti Mel Gibson di sebuah film. 


Kalau anda berjalan keliling kota dengan rokok yang menyala, anda mungkin akan menyadari bahwa 80% orang memandang anda seolah - olah anda bakteri dari iklan domestos. Ada yang pernah bilang bahwa ketika dia menyalakan rokoknya di tengah jalan, dia berharap aspal akan membelah dan menelannya ke dalam. Kalau anda ingin tahu lebih banyak mengenai kondisi psikologi dari para perokok, atau kalau anda sendiri seorang perokok dan sedang berusaha untuk berhenti, cobalah untuk membaca buku Alan Carr yang berjudul "Easyway 5 biased fact". 


Anda tidak bisa merokok di dalam restoran / bar, anda harus merokok 5 meter dari pintu keluar. Anda bahkan tidak boleh merokok di dalam ruangan pribadi. Kalau anda buang puntung rokok sembarangan, anda akan didenda sangat besar. Merokok di tempat umum seperti sebuah penyakit dan orang - orang biasanya melihatnya dengan cara seperti itu.



Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang