Film India apa yang memiliki klimaks terbaik?

Dilihat 361 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Film India memiliki ciri khas, yakni dengan adanya beberapa lagu serta tarian di tiap filmnya, meskipun ada film India yang tak memiliki lagu. Masa kejayaan industri film India adalah saat nama Sharukh Khan memenuhi jajaran film terlaris ketika itu. Perannya pada perkembangan kepopuleran film India ini membuatnya dikenal sampai sekarang. Salah satu film terlaris yang dibintanginya adalah Kuch Kuch Hota Hai.


Klimaks adalah bagian terpenting dalam alur, di mana perhatian penonton dituntut untuk fokus pada film. Maka dari itu, jika klimaks film tak bisa menarik perhatian penonton, film tersebut bisa dikatakan film yang buruk.


Film India Dengan Klimaks Terbaik


Ghajini


       ghajini

Terinspirasi dari pembuatan film Tamil dan film yang memiliki cerita serupa. Bercerita tentang seorang pria yang tak mampu mengingat suatu hal lebih dari 15 menit, sehingga pria tersebut selalu membawa catatan dan mencatat setiap hal penting yang harus diingatnya yang akan membawanya mengetahui siapa pembunuh kekasihnya.



Tere Naam


                                  tere naam


Film ini memiliki cerita yang tragis. Seorang gadis yang telah dijodohkan pergi ke luar desa untuk menuntut ilmu. Disanalah ia bertemu dengan seorang pria lain yang membuatnya jatuh hati. Namun, kisah mereka tak berjalan dengan lancar, dikarenakan pria tersebut mengalami cedera kepala yang membuatnya kehilangan keseimbangan mental.



Devdas


                               devdas


Menceritakan tentang seorang lelaki kaya bernama Devdas yang mencintai seorang wanita dari keluarga kelas menengah. Konflik yang dimiliki oleh film ini adalah konflik keluarga seperti pada umumnya. Dikarenakan keluarga Devdas sangat kaya, orang tuanya tak menyetujui hubungan mereka. Merasa direndahkan, keluarga sang gadis pun menjadi marah. Lika-liku cinta mereka disajikan secara rapi di film ini.



404


                          404


Film ini bercerita tentang seorang profesor yang menjujnjung tinggi sains, hingga pada satu masa terdapat rumor mengenai ruangan yang dihantui oleh salah satu siswa di kampusnya. Perjalanannya untuk membuktikan bahwa hantu itu tidak ada dengan ilmu yang dikuasainya pun dimulai.



Raanjhana


   ranjhana


Film ini merupakan film Drama romantis yang memiliki klimaks yang akan membuat anda patah hati sesaat anda menyadari apa yang terjadi. Perbedaan agama menjadi konflik besar dalam percintaan antar tokoh.



Ishaqzaade


ishaqzadee


Percintaan antara dua anak dari keluarga politikus yang saling bersaing, hal itu membuat keluarga mereka marah besar. Hingga memutuskan untuk membunuh mereka berdua.


Beberapa film yang disebut dalam daftar di atas selain memiliki klimaks yang bagus, juga merupakan film India terbaik menurut saya. Adakah film India yang mampu menembus pasar Hollywood? Perlu beberapa hal untuk memenuhi standar film Hollywood. Film-film yang tak memenuhi standar, maka tak akan bisa disetarakan dengan film Hollywood. Banyak kekurangan yang dimiliki oleh film India, sehingga menjadi halangan untuk turut meramaikan pasar industri terbesar tersebut. Selain banyak kekurangan, industri Hollywood sendiri pada dasarnya memang susah untuk ditembus oleh negara-negara Asia. 


Meskipun tak sebanding dengan film Hollywood, daftar film di atas patut untuk ditonton :)

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang