Game Assassin's Creed apa yang terbaik?

Dilihat 1,19 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kita terkadang merasa jenuh dengan berbagai aktivitas ataupun pekerjaan sehari-hari. Untuk itu terkadang manusia juga membutuhkan hiburan untuk menghilangkan penat sehingga bisa kembali semangat untuk melanjutkan aktivitas. 


Beberapa orang mungkin menyukai hiburan seperti berkaraoke, membaca buku, bermain game, atau pergi jalan-jalan. Salah satu bentuk hiburan yang populer dikalangan anak-anak maupun orang dewasa adalah bermain game di gadget yang menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang menyukainya. 


Salah satu game yang banyak disukai orang adalah Assassins Creed Games yang merupakan game yang bengenre aksi petualangan menghadirkan berbagai fitur permainan yang menegangkan. 


Assassins creed games


Game Assasins Creed


Assassins Creed Games adalah salah satu game berbasis online yang sampai saat ini masih populer. Game ini juga merupakan video game seri yang diciptakan oleh Ubisoft


Assassins Creed Games terdiri dari sembilan pertandingan utama dan beberapa pertadingan pendukung. Permainan ini bisa anda mainkan pada perangkat PlayStation 3, PlayStation 4, Microsoft Windows, Android, iOS, Nokia Symbian Windows Phone, dan perangkat lainnya. 


Game petualangan ini dikategorikan sebagai game PC terbaik yang bisa membuat kamu ketagihan akan alur dan tantangan gamenya yang mempesona. 


Yang menarik dari permainan ini dibumbui dengan sejarah fiksi peristiwa yang berdasarkan pada perjuangan para assassins yang pernah terjadi di dunia nyata. Inilah yang membuat game ini sangat digemari oleh para pecinta game seakan-akan mereka berperan sebagai seorang assassins yang membela kebenaran. 


Untuk permainan tunggal dalam Assassin's Creed dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, sedangkan untuk permainan multiplayer dikembangkan oleh Ubisoft Annecy. 


Para kritikus dunia juga sudah mengakui kehebatan game ini, bahkan pada Juni 2015 Assassins creed games terjual sebanyak 93 juta kopi dan menjadikannya sebagai franchise terlaris di Ubisoft. 


Alur permainan Assassins creed yang menantang


Alur Permainan 


Permainan ini menceritakan alur tentang sebuah persaingan antara Assasins yang memperjuangkan perdamaian melawan Knights Templar yang menginginkan perdamainan dengan kontrol di bawah kekuasaannya. 


Alur cerita berawal dari seorang bartender yang bernama Desmond Miles, ia juga merupakan keturunan dari para Assassins. Ia memilih untuk meninggalkan tradisi leluhurnya untuk tinggal secara nomaden dengan memilih untuk menjalani gaya hidup masyarakat pada umumnya. 


Desmond Miles kemudian diculik oleh megacorporation Abstergo Industries yang merupakan pihak dari Knights Templar. Abstergo menyadari bahwa Desmond yang merupakan keturunan dari Assassins bisa membantunya untuk mencari lokasi beberapa artefak dari kenangan atau masa lalu para assassins. 


Desmon yang sadar telah diperalat oleh Abstergo untuk menguasai umat manusia melalu artefak tersebut akhirnya membentuk kelompok Assassins modern. Mereka setuju untuk segera menemukan potongan-potongan dari artefak tersebut sebelum Abstergo menemukannya terlebih dahulu. 


Cerita alur yang menarik inilah yang membuat banyak orang menyukai game ini hingga sekarang. 


Assassins creed II dianggap yang terbaik


Seri Assassin's Creed Terbaik


Dari banyak seri dari Assassins creed games, manakah yang merupakan game terbaik? 


Saya memilih Ezio Trilogy yang ada pada Assassins Creed II, sekuel Brotherhood, dan Revelations. 


Assassin's Creed II menunjukkan langkah besar dari Assassins Creed dalam bentuk kemampuan bermain, mekanik permainan, alur cerita, dan kerumitan plot. 


Cerita dimulai dengan kelahiran seorang protagonis bernama Ezio Auditor, dan hal ini membuat pemain merasa tertarik dalam membangun hubungan emosional dengan Ezio. 


Ezio adalah seorang anak muda jalanan yang cerdas, keras kepala, lembut, dan baik hati. Keluarganya dibunuh secara brutal di depan matanya. Pencarian Ezio untuk keadilan dan kebenaran di belakang pembunuhan tersebut membentuk plot dari Assassin's Creed II dan sekuelnya yaitu Assassin's Creed: Brotherhood dan Assassin's Creed: Revelations.


Assassin's Creed II adalah game historis berbasis renaisans Italia. Dalam perjalanan Ezio, dia menemukan figur-figur penting seperti Lorenzo di Medici seperti Cateria Sforza, Niccolò Machiavelli, Leonardo da Vinci, dan Paus Rodrigo Borgia. 


Sekuel pada Brotherhood dan Revelations kurang lebih sama, tetapi di sini kita akan mengubah rumus yang sudah berhasil kita dapat sebelumnya. 


Brotherhood memperkenalkan mekanik-mekanik baru, seperti target pembunuhan, sedangkan Revelations mengenalkan pemboman dan penjagaan Den. 


Ubisoft benar-benar melakukan kerja bagus dalam membuat setting renaisans Italia pada Assassins Creed II dan Assassins Creed I terutama pada sekuel Brotherhood yang saya rasa sangat mendalam. 


Saya tidak akan kaget kalau hal ini membuat beberapa orang rela pergi ke Italia untuk melihat tempat-tempat dalam permainan ini. 


Soundtrack permainan yang mengagumkan

Soundtrack buatan Jesper Kyd untuk Assassins Creed II cukup fenomenal. 


Tema utama Assassins Creed II, di antaranya Venice Rooftops, sebuah rumah di Florence, dan Florence Tarantella benar-benar menakjubkan. 


Saya masih mendengarkan lagu-lagunya sejak berhasil menyelesaikannya dan saya masih ingat dengan isi permainannya. Mereka mengimbangi atmosfer permainan dengan sangat baik dan lagu-lagunya adalah hasil kerja musikal jenius. 


Jadi, pilihan saya untuk game Assassin's Creed terbaik adalah Assassin's Creed II, dan Assassin's Creed: Brotherhood untuk game terbaik kedua. 


Tips dan trik untuk bertahan dalam permainan Assassins creed

Tips dan Trik Bermain Assassin's Creed II


Walaupun Assassins Creed II terbilang lebih rumit namun saya memiliki tips dan trik untuk bertahan dalam permainan ini. 


Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa anda lakukan untuk berhasil melewati rintangan di dalam permaianan Assassins Creed II:


  • Gunakan Peta, selalu perhatikan peta untuk membantu anda menentukan arah kemana anda akan pergi, dan juga membantu anda bergerak dengan cepat saat melarikan diri.
  • Jika setting pertarungan anda berada di atas atap atau di dekat sungai, anda bisa langsung melakukan instant kill dengan melemparkan musuh secara langsung dari atap atau ke dalam sungai.
  • Selalu perhatikan armor anda, armor akan lebih cepat rusak jika anda sering terkena perlawan dari musuh. Jika memang armor anda rusak cepatlah pergi ke Blacksmith untuk memperbaikinya.
  • Melakukan guard dan counter saat melawan musuh agar nyawa anda tidak mudah hilang. Ada baiknya anda mempersiapkan beberapa senjata seperti smoke bomb dan throwing knife.
  • Gunakan Eagle Vision untuk melihat orang-orang di sekitar anda. Warna biru artinya tidak berbahaya, merah berarti musuh, sedangkan emas berarti target yang harus anda dapatkan.

Assassins creed permainan yang mengagumkan

Bagi kalian para pecinta game tetapi belum pernah mencoba seri Assassins Creed, sayang sekali. 


Permainan ini merupakan permainan terbaik yang bisa mengikat rasa emosional anda saat memainkannya dimana anda bisa merasakan peran menjadi seorang pahlawan tangguh yang membela kebenaran. 


Jika anda memiliki ponsel yang berbasis android anda bisa mencoba download game assassin's creed di Google Play. Cara download game assassin's creed sama seperti mendownload aplikasi permainan seperti pada umumnya. Bahkan banyak orang mengatakan bahwa Assassins Creed merupakan game android paling nagih yang bisa mengisi waktu luang anda. 


Apabila anda ingin merasakan sensasi bermain game dengan layar yang lebih besar anda bisa menikmati permainan ini pada perangkat PlayStation 3, PlayStation 4, ataupun di perangkat komputer anda.  


Itulah penjelasan mengenai Assassins Creed Games yang merupakan game terbaik yang pernah saya mainkan. Permainan ini bukan hanya bagus dari segi fitur dan visualisasinya namun juga dari alur dan plotnya yang benar-benar akan membuat anda takjub, seperti membawa anda masuk dan berperan langsung di dalam permainannya. 


Walaupun saya sudah menyelesaikan permainan ini, namun keinginan untuk memainkannya lagi masih ada dan saya sangat menyukai soundtrack-nya. Bagi anda yang belum pernah mencobanya, cobalah untuk mendapatkan kepuasan bermain game yang nyata dari Assassins Creed ini.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang