Game PC apa yang terbaik?

Dilihat 233 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Half Life
Half Life original, bahkan walaupun sudah hampir 2 abad yang lalu sekarang, game ini masih menjadi hasil karya terbaik. Dulu, game ini merevolusi jenis FPS selamanya, dengan gameplay nya yang mulus, suara dan grafik yang hebat, cerita yang hebat, kamu akan merasa tenggelam kedalamnya. Linggisnya, bersama dengan Gordon Freeman turun dalam sejarah sebagai icon selama ini! Game ini masih sangat dinikmati sampai hari ini, sama seperti dulu saat game ini muncul. 

P.S -> Kalau kamu itu adalah orang yang tidak tahan terhadap judul lama, grafik buruk dan lainnya, mainkan Black Mesa: Source. Game ini dapat diunduh gratis di Steam, dan game ini membuat ulang Half Life dengan mesin Source, seperti yang digunakan untuk Half Life 2. Dan juga, ekspansinya, Opposing Force, dan juga Blue Shift. Game-game tersebut patut dicoba. Itulah 2 paket ekspansinya, yang memperluas cerita dari Half Life, dari pandangan yang berbeda. Percaya padaku, ini bukan game, ini adalah tentang pengalaman. 

Sekalian juga, sekuel, Half Life 2 juga setiap bit nya sama epik dan revolusinya seperti originalnya, dengan mesin Source nya, yang menawarkan grafik dan fisik yang sangat, sangat hebat, tanpa perlu PC monster. Bukan artinya meremehkan untuk mengatakan kalau hampir tidak mungkin untuk Half Life 3 mencapai sensasi yang diperlukan.


Deus Ex
Dikeluarkan di tahun 2000, ini adalah game lain yang epik, yang sukses menyampurkan mekanik FPS dengan stealth dan RPG. Turunkan tangan, inilah salah satu game yang akan kamu ingat seumur hidupmu. Deus Ex 2 (Invisible War), tidak dapat hidup sesuai dengan keinginan pemain. Deus Ex 3 (Human Revolution) kemabali ke permainan, dan merupakan penerus yang pantas untuk yang sebelumnya, salah satu game terbaik selamanya!

Kebebasan bermain sambil memilih, sangat menarik. Darimana memaksamu mengikuti jalur lurus seperti genre FPS yang klise yang cenderung sering terjadi hari-hari ini. Deus Ex membiarkanmu untuk mencapai setiap level dengan tingkat pikiran membingungkan yang bebas. Apa kamu diam-diam melewati musuh atau membuat mereka tak sadarkan diri/membunuhnya? Apa kamu perlu meretas komputer dan membuka tempat rahasia atau kamu membuka pintu yang terkunci dengan menggunakan pembobol kunci (kunci-T) untuk melakukan yang sama? Pilihannya itu menarik, dan seperti yang dibilang, "Pemain nomor 2 akan memiliki pengalaman yang sama." Ditambah lagi dengan soundtrack yang hebat, cerita berlapis-lapis, dalam dan menarik, karakter yang kamu pedulikan, gameplay yang berkesan dan kamu memiliki pemenang!

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang