Gimana caranya aku membantu memperbaiki diare anjingku?

Dilihat 8,86 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama-tama, berdasarkan penelitian yang sudah kulakukan tentang pertanyaan ini, aku akan sangat menyarankan supaya kamu jangan kasi makan anjingmu tulang lagi. Ternyata, tulang itu melakukan hal-hal buruk pada perut anjingmu itu. Ada beberapa yang menyarankan tulang mentah, tapi aku gak akan memberi anjingku tulang itu juga. Kasi aja anjingmu mainan untuk dikunyah anjingmu. Atau kasi yang lain, jangan tulang.

Sekarang, untuk pertanyaan kamu. Aku menyarankan supaya kamu memanggil dokter hewan sebelum melakukan hal lain lebih lanjut. Anjingmu mungkin perlu dicek kalau ada kemungkinan masalah dari sisa-sisa tulang, Aku gak 100% yakin kalau anjingmu punya masalah serius. Mungkin saja tidak. Namun, akan lebih bijaksama kalau men cari tahu dulu sebelum melakukan suatu hal lebih lanjut.

Walaupun begitu, biasanya anjing kalau membuang gas dan diare itu dikarenakan makannya tidak teratur. Cara pengobatannya ya paling kasi makan makanan anjing kering secara teratur dan sedikit atau tidak ada lagi. Aku tahu ini kelihatannya membosankan, tetapi anjing punya sistem pencernaan yang lemah yang sangat mudah rusak karena perubahan mendadak dalam makanan. Ada banyak juga makanan yang kita makan mengandung racun bagi anjing bahkan walau hanya dikasi sedikit.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang