Grafik diet sehat apa yang digunakan untuk tubuh pria berumur 25 tahun?

Dilihat 595 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Asupan harian tubuh pria itu harus terdiri dari 40% Protein, 30% Sayuran dan 30% Karbohidrat dan lainnya. 

Sekarang, maksudku karbohidrat adalah karbohidrat BAIK seperti sandwich, haver dan buah-buahan kering. Jangan pernah makan makanan berlemak jenuh seperti Kentang Goreng, Burger dan KFC. Hindari makanan manis dan coklat (kalau jarang-jarang boleh). Grafik Diet kalau diikuti, harus diseimbangkan dengan jadwal olahraga yang baik yang memberikan keseimbangan sistem imun dalam dan fitness. Diet protein yang tinggi (40%-50%) itu sulit untuk dicerna dan karena itu, olahraga sangat penting dilakukan, inilah sedikit Grafik Diet singkat:

  • Sarapan Pagi: 1 gelas susu, 3 telur (2 telur utuh, 1 putih telur), sereal haver dengan susu dingin dan madu. Sarapan ini harus dikonsumsi dalam waktu 1 jam setelah bangun tidur. Buah - apel, pisang, jeruk, semangka, strawberry setelah 30 menit selesai sarapan. Minum teh hijau di tengah hari.
  • Makan Siang: Salad, 2 roti, sayuran, ayam/ikan/kambing.
  • Cemilan Sore: Sayuran, sandwich. Tubuh membutuhkan karbohidrat pada jam 4-5 sore.
  • Makan Malam: Sop, kecambah, salad, kacang kedelai, ayam/ikan/kambing.
Ingat: Jangan pernah lewati sarapan dan makan buah kering dan minum kopi hitam sebelum olahraga. Kalau kamu tidak olahraga, minum kopi hitam dengan sandwich di sore hari.


Kamu berumur 25..! Makan dengan baik, olahraga dan hidup panjang. Mempnyai rencana diet bukan artinya menghilangkan beberapa makanan dari dietmu, sebagai gantinya kamu mengatur ulang apa yang kamu makan dan bagaiana kamu memakannya.

Yang perlu kamu lakukan:

  1. Sarapan - Susu atau mentega susu secara rutin dan kamu bias makan denan kecambah, bubur, Paranthas, dll.
  2. Makan Siang - ini harus termasuk thali yang tepat (Roti, sabzi, daal, chawl, dahi cukup pastikan sabzimu itu tidak dimasak dalam minyak yang berlebihan.)
  3. Makanan Sore - Kacang dengan cemilan, segelas kopi
  4. Makan malam - makan yang ringan saja. Dalia, atau khichdi
Setelah makan siang, tidurlah sebenar. Setelah makan malam, berjalanlah se mil. Jadi, lakukan olahraga dengan rutin, hal ini akan menjagamu tetap sehat dan akan membakar kalori ekstra (dengan ini kamu tidak perlu khawatir tentang apapun yang masuk dari mulut ke perutmu. :p)

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang