Hal apa yang paling sederhana dapat dicapai oleh seseorang yang melakukan diet sehat serta dimulainya dengan latihan beban ?

Dilihat 1,69 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Yang kamu sudah makan... Dalam beberapa hal, kurasa akan jauh lebih mudah ketika kamu hanya mulai latihan beban dan cukup tetap melakukan apa yang kamu lakukan dan lihat apa yang terjadi secara alami sebelum kamu mulai melakukan dietmu. Pada poin ini, tidak perlu membuat hal semakin rumit untuk dirimu sendiri kalau kamu belum memutuskan tempat apa yang latihan beban itu ada padamu. Kalau kamu bilang untuk alasan kesehatan, berarti tubuh manusia punya keadaptasian yang hebat dan kemiripan dengan setiap 'diet sehat' yang cukup simpel, gula olahan dan lemak yang relatif sedikit atau tidak ada, dengan konsumsi sayuran yang sedang sampai tinggi (5-6+ hidangan tiap hari...). 

Ketika kamu mulai mengerjakan sesuatu, kamu harus memiliki konsistenan latihan kemudian baru mempertimbangkan mengubah sesuatu. Aku secara pribadi suka untuk memulai konsumsi protein atau konsump sayuran dengan banyak orang, tapi idealnya kamu harus fokus dalam meningkatkan bagian diet yang mungkin menahanmu dari mencapai hasil yang kamu mau dengan latihan beban.

Diet = asupan makanan rata-rata selama jangka waktu di konsumsi suatu organisme. Kurasa orang-orang sering lupa akan hal ini dan kebutuhan mereka yang 'berada' dalam suatu kelompok, hal ini meningkatkan beberapa jenis diet yang dilabelkan. Dietmu bisa hampir unik bagimu, dilihat dari variasi makanan yang manusia bisa makan (dan akan menyukai atau memiliki aksesnya...), Pastinya latihan beban itu sendiri akan meningkatkan banyak penanda kesehatan, bahkan tanpa mengubah dietmu.

 Aku akan terus menetapkannya bahkan lebih simpel dari itu: Makan lebih sedikit makanan olahan, perbanyak sayuran.* Sekarang, resisten orang yang terlatih memiliki keuntungan tertentu karena protein yang lebih daripada orang biasa jadi, mungkin akan ada inklinasi untuk menembak 1.2-1.8 gram protein per kg berat badan. *Sumber hewani dalam kasus ini menawarkan kemampuan penyerapan terbaik untuk protein dan ada kasus untuk hal ini di sekitar 15-25% atau lebih untuk dietmu kalau kamu sering latihan dan relatif instens. Mengenai spektrum akhir bagian bawah itu relatif mudah untuk hampir semua orang. Bagian atas akhir dari spektrum mungkin lebih baik kalau kamu ingin memiliki banyak otot sebagai objektifmu. Walaupun beigtu, tidak ada yang salah dengan membuat tujuanmu saat ini cukup menjadi konsisten dengan resistensi latihan. Kemudian memilih apa yang mungkin kamu inginkan untuk latihan resisten yang bekerja dengan baik, yang akan membantumu mengarahkan dietmu dalam bentuk yang mendukung.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang