Hal-hal apa saja yang Indonesia bagus melakukannya?

Dilihat 512 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Keramahan 
Ketika kamu pergi keluar negeri, kamu akan melihat hanya sedikit negara yang seramah Indonesia. Hanya Thailand dan Kanada yang mirip dengan keramahan kami. Jangan samakan keramahan dengan kebodohan atau kamu bisa mengancam mereka dengan sangat buruk. Orang Indonesia bisa sangat ramah dan membencimu disaat yang bersamaan. :)

Makanan 
Yep, ini tidak terlalu buruk. Singapura punya makanan yang enak tapi pastinya tidak murah. Banyak makanan enak, banyak variasinya, dan sangat murah. 1$ - 1.5$ untuk soto, nasi goreng, bubur ayam, gado - gado, nasi uduk, nasi Padang dengan ayam pop, tongseng, sate, ayam panggang, dll di setiap ujung jalan. LEZAT! Yep, makanan jalanan itu tidak higenis tapi, makanan ini membentuk siste imunmu. :)

Bumbu Cabai
Sambal Bajak, sambal terasi, sambal bawang, sambal ulek, sambal kecap, sambal matah, dabu dabu, sambal seafood, sambal ABC, dll dll.... dimana-mana ada cabai! Saus peri peri itu TIDAK ADA APA-APANYA dibandingkan dengan bumbu Indonesia dan ya, aku sudah mencoba saus peri peri. Indonesia itu adalah surga cabai. 

Indomie
Mie instan terbaik didunia. Aku suka mie Korea, tapi bagiku itu semua punya asa yang sam saja. Indomie ada banyak variasi rasanya yang enak.

Seni tradisional
Batik, ukiran kayu Jepara, budaya Bali, dll. Jangan samakan dengan musik kontemporer Indonesia dan film budaya yang kebanyakan itu seperti sampah.

Penderitaan
Yap, orang Indonesia sangat baik dalam menahan penderitaan. (tidak termasuk aku). Kalau kamu punya keraguan, coba naiki bis yang sangat penuh selama sekitar dua jam sehari yang terkena macet SETIAP HARI!

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang