Hari apa yang harus aku hindari untuk berpergian saat musim Tahun Baru Imlek?

Dilihat 619 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kebanyakan karyawan mendapatkan 3 hari libur saat Tahun Baru Imlek, sehari dan sehari setelahnya. Sehari sebelum Tahun Baru Imlek dan sehari setelah Tahun Baru Imlek akan sangat sibuk. Malam Tahun Baru Imlek dan Tahun Barunya itu sendiri lebih sepi di kereta (atau kendaraan umum lainnya) karena beberapa orang merayakannya dan diam dirumah. Namun, satu minggu penuh sebelum dan sesudah Tahun Baru akan sangat sibuk.

Lima belas hari setelah Tahun Baru Imlek adalah Festival Lentera, dan kendaraan umum mungkin akan mulai kembali sibuk sehari sebelum dan sesudah Festival Lentera tersebut. Menggunakan transportasi udara daripada kereta atau bis dapat menghindari hari sibuk itu juga. Perhatikan leher botol transportasi, yaitu rute manapun yang melewati Beijing atau Shanghai, atau garis antara Beijing dan Shenyang pada saat Tahun Baru Imlek.

Hal yang terbaik untuk dilakukan adalah mencari keluarga Chinese untuk membawa dan memasukkanmu dalam perayaan mereka. Dengan begitu, kamu dapat merasakan Tahun Baru Imlek dengan baik. Hal ini tidak akan sama dengan hanya duduk di ruang hotel dan melihat jendela saja.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang