Haruskah lengan saya berada di sisi saya atau ketika melakukan push- up ?

Dilihat 205 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Varian B adalah tipe push-up yang paling sering kita pelajari di kelas olahraga. Olahraga ini membiarkan seseorang untuk lebih bergantung ke bahu mereka dan otot dada luar untuk melakukan gerakan tersebut. Ini adalah olahraga yang sangat baik. Varian A adalah push-up purist. Inialh bagaimana teman olahragaku ingin melakukannya. Dengan meletakkan tangan dibagian sisi -- jadi tangan akan bersinggungan dengan tulang rusuk selama berolahraga -- kamu membagikan bebanmu secara lebih merata, mendorong trisepmu dan seluruh dadamu untuk membantu lebih dalam olahraga ini. Bisa dibilang cara ini lebih sulit. Dengan begitu, mungkin ini merupakan varian yang berguna kalau kamu bosan dengan Varian B. Aku juga mencatatkan kalau kamu berharap untuk melakukan push-up satu tangan "asli" suatu saat -- push-up satu tangan dimana torsomu tetap paralel dengan lantai selama olahraga, kamu perlu menguasai Varin A. Kalau kamu meletakkan tanganmu keluar (seperti dalam Varian B), tubuhmu tidak akan seimbang, dan kamu akan terpaksa untuk membentangkan kakimu dan memiringkan tubuhmu ke tangan yang mendukung. (Ini biasanya disebut sebagai cara curang.)


Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang