Haruskah saya bunuh diri, mengingat bahwa saya homoseksual dan saya tidak ingin memiliki kesepakatan dengan menghabiskan menyembunyikannya dan berbohong seumur hidup?

Dilihat 516 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya adalah seorang homoseksual seperti banyak orang lainnya,  beberapa di antaranya sangat sukses dan dihormati di bidang mereka. Selamat karena menyadari diri anda sendiri dalam menghadapi banyak tekanan untuk menuntut sebaliknya. Anda tertarik pada orang yang anda sukai,  dan kejujuran tentang itu adalah dasar dari kemungkinan cinta. Dan saya tidak ingin berurusan dengan menghabiskan seumur hidup dengan bersembunyi dan berbohong. Bahwa hanya ada satu pilihan dari banyak pilihan. Hal terburuk kedua anda bisa memilih. Lemari adalah tempat yang sulit untuk hidup,  saya setuju. Berpura-pura saya baik-baik saja padahal tidak. Dengan penilaian? Mengapa peduli pada penilaian? Saya serius,  saya ingin tahu di mana anda mendapatkan konsep ini. Orang tua saya membenci saya jika mereka tahu dan saya akan menyebabkan keluarga malu tak berujung. 


Sebagai seorang ibu dari dua anak kecil,  biarkan saya memberitahu anda tentang orang tua. Saya tidak akan berbohong kepada anda,  saya telah melihat orang tua yang membenci dan yang lebih suka melihat anak-anaknya mati daripada menjadi seorang gay. Dan sebagai ibu dari dua anak kecil,  setiap orang tua yang merasa seperti itu adalah tercela, Apa yang saya inginkan untuk anak-anak saya adalah bagi mereka untuk menjadi bahagia,  dan terpenuhi,  dan untuk membuat perubahan positif di dunia jika mereka bisa. Dan saya akan memindahkan langit dan bumi untuk membuatnya mungkin bagi mereka,  kepada yang terbaik berdasarkan kemampuan anda. Itu apa yang saya ambil dengan memilih untuk membawa anak-anak ke dunia ini. Orang tua anda,  "kerabat darah" anda,  mereka yang terhubung secara kebetulan dengan anda,  karena kebetulan keturunan. Kebanyakan kita bicara tentang "keluarga pilihan". Ini adalah hal yang sulit untuk dipercaya,  di mana anda berada,  mungkin. Saya memberitahu anda bahwa jika anda menjalani hidup anda dengan integritas,  gay dan keluarga dan membanggakan,  ada tempat di dunia di mana anda bisa hidup bahagia dan sejahtera,  dikelilingi oleh cinta dan sukacita. Itu tidak akan semudah lurus,  saya bilang saya tidak akan berbohong. 


Tapi sekarang anda tinggal di suatu waktu di mana hak-hak tidak lurus yang orang-orang memperluasnya setiap hari. Mungkin tidak di mana anda berada. Tapi tempat-tempat lain ini ada. Saya telah ke sana. Saya punya teman yang tinggal baik di sana. Dan orang-orang yang keluarga aslinya hanya mampu membenci,  mereka meninggalkan keluarga mereka di belakang,  dan menemukan orang lain. Aku minta maaf dan marah atas nama anda jika anda benar. Saya tahu orang-orang ini ada. MEREKA SALAH,  ANDA TIDAK. Saya merasa seperti semua orang akan membenci saya. Semua orang siapa? Orang-orang fanatik yang mengelilingi anda? Mereka bukan keseluruhan dunia,  tidak peduli beberapa banyak mungkin tampak begitu. Apakah anda dalam bagian dari dunia yang menganiaya orang-orang gay? Menjangkau Quora,  dan menemukan seseorang yang akan membantu anda mencari suaka di tempat lain. Saya tahu ini akan sulit,  dan itu tidak adil dan tidak adil bahwa anda harus melakukannya,  bahwa anda harus menerima pengasingan untuk hidup bebas,  tapi saya berjanji jika anda melakukan itu,  suatu hari anda dapat melihat kembali dan senang bahwa anda tidak berada di tempat gelap ini,  anda berada di tempat anda sekarang berada. 


Saya adalah beban bagi mereka dan untuk ke dunia ini di mana saya tidak bisa masuk. Anda menulis dengan fasih,  segera. Anda sudah di depan banyak orang lain di dunia ini. Apakah anda perlu mentor untuk membantu anda? Saya tidak tahu hadiah apa yang anda tawarkan pada dunia ini,  tapi saya dan orang lain di sini dapat menampilkan daftar orang-orang yang melakukannya dan para gay dan manfaatnya bagi dunia. Menjadi homoseksual tidak berarti apa-apa tentang apakah anda adalah beban. Di mana anda berada. Dengan kekuatan kata-kata anda,  anda menarik perhatian orang yang peduli. Anda telah membuat diri anda berharga. 


Saya merasa saya tidak punya masa depan,  tidak ada harapan. Satu-satunya waktu saya senang adalah ketika saya tidur. Dengan adanya homofobia besar anda harus hidup,  saya tidak akan terkejut bahwa anda sangat tertekan. Anda dapat mencari pengobatan depresi,  atau itu bukanlah pilihan bagi anda? Jadi selama anda hidup.  anda memiliki masa depan. Kematian bukanlah tidur panjang. Kematian adalah akhir. Anda belum tahu apa yang mungkin membawa anda ke dunia. Setidaknya,  anda telah mengilhami halaman dari jawaban setiap orang yang mungkin membutuhkan dukungan ini. Anda sudah diciptakan dengan baik di dunia. Hanya pistol di kepala dan itu akan mengakhiri semuanya,  tanpa rasa sakit (Saya sudah cukup sakit). 


Untuk merasa benci karena sesuatu terburuk saya yang saya pernah alami. Jadi saya merasa saya pergi adalah satu pilihan,  mengambil hidup saya sendiri. Saya akan lebih baik dan demikian juga dunia. Kematian tampaknya rasional untuk saya. Tidak. Saya sudah pernah berhadapan dengan seseorang telah melakukan bunuh diri. Jika kematian anda membuat orang lain merasa lega,  ketika anda tidak melakukan kejahatan pada mereka,  Itu berarti MEREKA yang hina. Pembenci itu salah. Mengapa anda memberi mereka begitu berat daripada mereka menunggu untuk mencitai anda? Saya memahami sesuatu dibenci karena sesuatu pada diri saya. Saya mengerti bahwa "sesuatu" bisa berbeda,  dan keputusasaan mengetahui tidak ada perubahan itu. Dunia berubah, Jangan biarkan pada malam sebuah era di mana menjadi homoseksual hanyalah opsi normal. Anda berada di ambang untuk hidup bahagia,  penuh kasih,  hidup,  seperti biasa atau luar biasa seperti yang anda inginkan. 


Semua melalui bagian Barat,  ada orang-orang keras menyerukan hak anda untuk hidup bangga. Orang-orang yang saya tahu untuk berdiri,  lurus dan gay dan diantaranya, untuk membuat hidup anda dan kehidupan orang-orang tidak lurus lainnya lebih baik. Jangan buang usaha mereka. Anda dan orang lain seperti anda adalah alasan mengapa orang yang bekerja untuk membuat homoseksualitas hanyalah afinitas kehidupan.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang