Haruskah saya mendapat imunisasi untuk Hepatitis B jika analisis tes saya mengatakan saya hanya memiliki 2 Antibodi (B dan A)

Dilihat 3,98 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dimana anda mengambil Tes darah itu? Kalau saya boleh tebak , Mungkin perancis ? Awalnya saya tidak mengerti apa maksud anda dengan B dan A , tapi setelah saya mencari di internet , Mungkin Maksud anda HBs Ac . Jadi HBs Ac itu bukan Antigen seperti HBs Ag , karena kamu memberikan 2 antigen.


Antigen itu di singkat jadi Ag , dan Antibodi dalam istilah medis perancis di singkat Ac . adi kamu bukannya punya 2 Antigen , bahkan anda tidak punya antigen sama sekali , karena Hasil yang anda maksud adalah HBs Ac. jadi kamu secara teknis hanya memiliki antibodi yang jika kurang dari 8 itu adalah negatif .Jika kamu pernah terinfeksi dengan Hepatitis , kamu akan membuat antibodi atau Anticorps dalam bahaya perancis (Ac) . karena kamu terkna antigen dari virus tersebut , Dan tubuh mu akan menghilangkan antigen virus itu lama kelamaan .


Mungkin doktermu kebingunan , karena dokter mu mendapat hasil tes darah mu yang saya asumsikan dari perancis . Mungkin ia tidak mengerti HBs AC. Atau dokter mu tidak mempunyai keahlian di Hepatitis . Tapi anda juga musti hati hati karena , anda tidak bisa lihat gejala hepatitis dari luar saja . Anda mungkin punya virusnya sekarang dan tidak mengetahui apa apa.


ALT adalah Enzim yang akan bereaksi jika ada kerusakan atau penyakit yang terjadi di liver anda . jadi anda bisa mengecek kadar enzim ALT ini untuk mengetahui apakah anda sedang terinfeksi atau tidak . Dengan itu juga anda bisa me ngecek kambali darah anda di Amerika dan mendapatkan tes yang jelas dan dapat di terima oleh dokter dokter lokal.


jadi menurut saya silahkan ambil vaksin Hepatitis sebanyak 3 kali dan bukan 6 kali , jadi anda bisa meyakinkan diri anda , kalau tubuh anda sehat . karena saya kurang yakin apakah anda benar benar bertipe HBs Ac


Untuk informasi lebih lanjut http://www.mayoclinic.com/health/hepatitis-b/DS00398 and http://www.hepatitis-central.com/mt/archives/2013/02/understanding-hepatitis-b-serology.html


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang