Haruskah saya meninggalkan pelatih gym saya? Apakah ia melatih saya dengan benar?

Dilihat 1,26 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seperti yang sudah dijelaskan disumber-sumber lain, mereka tidak memiliki cukup informasi untuk mengkritiki kalau seseorang yang melatihmu itu benar atau salah. Pelatih pribadi harus mendorongmu sampai ke yang terbaik dari kemampuanmu selama kamu menjaga posisi dan pernapasanmu karena ini adalah hal-hal dasar sebelum kamu bisa benar-benar menyelesaikan apapun dalam mengangkat IMO secara bijaksana. Posisi dan pernafasan yang tepat dari awal akan membantumu menjadi unggul dimana banyak orang lain akhirnya akan stabil atau resiko cedera. Tanyakan padamu tentang sertifikatnya dan mandatnya. Satu hal pengangkatan pengalaman atau pelatih bersetifikat akan dapat memberitahukanmu HANYA dari apa yang kamu katakan pada pernyataan diatas, apakah kalau kelompok otot tersebut yang baru kamu sebutkan lebih mayoritas pada olahragamu setiap saat kamu mengangkat beban, kamu kehilangan banyak potensi dan menghabiskan banyak waktu yang berharga.

Pembatasan beberapa kondisi atau rejimen latihan spesialyang kamu selalu inginkan untuk bangun pada olahragamu disekitar gabungan komponen olahraga mengangkat seperti: 

  1. Dead lift
  2. Squat
  3. Row
  4. Military press
  5. Wide Grip Pull-up
  6. Chin-up

Ini adalah olahraga mengangkat dasar yang melibatkan seluruh tubuhmu dan ratusan serat otot yang aktif untuk menstimulasikan pertumbuhan otot lebih. Kalau pelatihmu mengatakanmu untuk mengolahragakan Dada/Bahu/Bisep dan Trisep 4 hari seminggu adalah sesuatu yang benar-benar salah disini. Aku tidak yakin dengan pernyataanmu kalau itulah apa yang ingin kamu katakan? Tapi bagaimanapun kamu tidak ingin mengolahragakan kelompok otot tersebut 4 kali seminggu itu adalah waktu-waktu yang sangat terbuang.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang