Haruskah saya minum Viagara jika saya masih berumur 24?

Dilihat 265 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kawanku yang terhormat, semoga anda baik-baik saja! Mencoba Viagra/Cialis/Levitra bukanlah solusinya karena itu adalah pertolongan sesaat dan biasanya tidak disarankan di usia anda tanpa diagnosa klinis. Sekedar anda ketahui bahwa obat-obatan ini memiliki efek samping temporer atau besar oleh karenanya disarankan untuk mengkonsumsinya dengan pengawasan dokter. Efek sampingnya sebagai berikut:


Yang Jarang Terjadi

Sakit kemih, rasa terbakar di dada atau perut, rasa gatal, kesemutan, menusuk, "pin dan jarum", atau rasa geli, air kencing keruh atau berdarah, pusing, frekuensi kencing meningkat, gangguan pencernaan, sakit saat kencing, sakit perut, sakit di area perut.


Yang Langka Terjadi

Penglihatan abnormal, gelisah, perubahan perilaku mirip mabuk, pendarahan mata, penglihatan kabur, sakit pada tulang, pembesaran dada, sakit di dada, menggigil, keringat dingin, pening, meledak-ledak (kejang), kulit dingin dan pucat, tuli atau hilangnya pendengaran, penurunan jumlah urin atau berkurangnya frekuensi kencing, penurunan daya penglihatan, kesulitan konsentrasi, pusing atau pening, terutama ketika terbangun mendadak dari posisi berbaring atau duduk, penglihatan dobel, mengantuk, mata kering, mulut kering, kekeringan, kemerahan, bersisik atau terkelupasnya kulit, rasa lapar berlebihan, sakit mata, melemah atau pingsan, denyut jantung cepat, tak teratur atau kencang, merasa ada sesuatu di mata, demam atau menggigil, sakit kepala (parah atau terus menerus), peningkatan ukuran pupil, peningkatan keringat, peningkatan rasa haus, rasa sakit di pinggang atau samping tubuh, mabuk (parah atau terus menerus), gugup, mimpi buruk, tangan kesemutan, sakit dan bengkak di persendian, ereksi penis yang sakit, kemerahan, terbakar, atau membengkaknya mata, kemerahan, gatal, atau berairnya mata, tidur gelisah, melihat warna berbeda pada bayangan, sensitif cahaya, gemetar, luka pada kulit dengan pembengkakan, kulit pucat, ruam kulit, gatal-gatal, luka kulit, cadel, sakit tenggorokan, lemas mendadak, wajah, tangan, atau kaki bengkak, sulit bernafas, terkilirnya otot, rasa panas yang tidak biasa atau menusuk-nusuk pada kulit, kelelahan yang tak biasa atau lemas, perubahan penglihatan, hilang penglihatan.

Insidensi yang tak diketahui

Kebutaan


Bahkan efek-efek yang paling jarang terjadi pun bisa menyulitkan anda atau membuat anda tidak nyaman. Kesimpulannya, saya menyarankan agar anda mengunjungi Spesialis Urologi yang bisa membantu anda lebih jauh supaya di kemudian hari anda memiliki kehidupan pernikahan yang lebih baik dan sehat. Semoga ini membantu!




Salam, Sam.


Email di One Dollar Pharmacy @ Gmail Dot Com untuk customer Amerika, Inggris, Kanada, NZ & AUS. Untuk Semua India Generic ED, Pereda Sakit dan 2500 Obat-obatan berbeda.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang