Haruskah saya yang mengupayakan hubungan jarak jauh?

Dilihat 3,6 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya percaya itu tergantung pada bagaimana yang anda rasakan tentang orang ini. Apakah orang ini layak sakit hati dengan membawa LDR? Apakah anda merasa bahwa orang ini benar-benar orang untuk anda? Jika anda hanya mempertimbangkannya karena anda memiliki beberapa kepentingan umum dan anda menikmati keberadaannya dari waktu ke waktu,  maka jangan. Harus ada jumlah yang berarti dari gairah dan keinginan untuk orang ini sebelum anda harus mempertimbangkan hubungan dengan mereka. Hubungan jarak jauh itu sulit. Anda harus menghabiskan banyak uang untuk mempertahankannya, dan anda harus mampu dan bersedia untuk melakukan perjalanan untuk melihatnya sesering mungkin. Dikatakan bahwa,  waktu yang anda habiskan bersama-sama mungkin benar-benar menakjubkan, bahkan mungkin sempurna. Tapi saat anda kembali ke mobil / kereta / pesawat, anda akan merasakan nyeri lansung di dalam hati anda. Seperti jangkar di dada anda. Rasa sakit datang dengan keras dan cepat, dan percayalah itu tidak bisa dihindari. 


Tidak peduli betapa menakjubkannya waktu anda dengan dia,  itu selalu disajikan dengan urutan sisi penderitaan dalam bentuk yang paling murni. Anda akan ingin turun dari jenis transportasi anda dan berlari kembali ke dia, dan anda harus berjuang untuk setiap insting yang dikenal manusia hanya untuk dapat pulang. Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu dan energi untuk berkomunikasi dengan dia melalui berbagai bentuk lain, sebanyak semua yang anda bisa sementara anda mencoba untuk mempertahankan kehidupan anda sendiri. Kamu harus percaya dengan membabi buta, semua hal sementara anda menyadari bahwa tidak ada cara yang mungkin mengetahui jika dia mengatakan yang sebenarnya tentang di mana dia atau bagaimana dia menghabiskan malamnya. Apakah dia pergi keluar dengan teman-temannya tadi malam dan terlalu mabuk untuk memberi kabar? atau apakah dia mabuk dan kembali ke tempat teman-temannya? Hubungan jarak jauh secara mental dan fisik itu melelahkan dan mengambil banyak kerpercayaan diri untuk mempertahankannya. Saya tidak mencoba untuk membuat anda pergi,  karena semua hal mengatakan mereka bisa menjadi indah. Anda pulang bekerja, menyiapkan laptop anda dan melihat wajahnya di layar anda. 


Matanya. Bibirnya. Senyumnya. Anda mendengar suaranya dan anda berbicara sepanjang malam. Aksennya. Lelucon bodohnya. Tawanya. Anda memilih tanggal untuk menemuinya. Anda begitu bersemangat untuk melihatnya. Hari-hari tampak tak berujung tapi hari itu akan datang dan ketika itu datang, ketika anda melihatnya berdiri disana dengan tanda nama anda di atasya, menunggu untuk anda. Mengenakan dress cantik,  yang siap untuk mengesankan anda. Sedikit make up yang menyoroti fitur indah mereka. Anda bisa melihatnya. Tuhan, anda bisa menyentuhnya. Di sana ada perasaan seperti itu. Dia ada dan ini adalah saat terbaik dari semua momen. Yang sudah begitu lama sejak terakhir anda melihat satu sama lain. Kamu tidak bisa menjaga tangan anda darinya, dan tangannya selalu tampak berada pada beberapa bagian dari anda. Anda menghabiskan seluruh waktu untuk menatap, memeluk, mencium, dan melakukan seks yang paling bersemangat. Ini adalah saat yang indah, tapi itu adalah momen dengan batas waktu. Sesaat dengan berhenti sepenuhnya. Hati-hati dengan keputusan anda, jangan menempatkan dia melalui sakit hati bila anda memiliki keraguan dari awal, mereka akan tumbuh. Hubungan jarak jauh adalah hubungan yang bisa disangkal dengan mencoba menggunakan jiwa. 



Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang