Haruskah seseorang percaya ramalan bintang?

Dilihat 754 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Haruskah seseorang percaya ramalan cuaca.... Saat ramalan cuaca mengumumkan hujan akan turun tanpa henti esok hari, akankah anda membatalkan semua rencana anda dan berdiam di rumah? Hal pintar yang dilakukan adalah, tetap beraktifitas sehari-hari, dengan menyiapkan tindakan pencegahan, seperti sebuah payung. Anda mungkin harus menghindari perjalanan jarak jauh/menyetir sendiri, karena hujan mungkin menghalangi atau menimbulkan masalah. Pencegahan-pencegahan dan keputusan yang masuk akal. Anda tidaklah memutuskan berhenti hidup hanya karena, cuaca esok hari buruk. Jika hujan, anda sudah cukup bersiap; jika tidak hujan, anda tidak kehilangan waktu yang berharga karena mempercayai departemen meteorologi.


Ramalan bintang dan segala bentuk astrologi serta prediksi juga seperti itu....Mereka bisa saja terjadi, mungkin juga tidak...Layaknya seorang ahli pembaca cuaca bisa memprediksi 99% cuaca dengan akurat, seorang astrolog berpengalaman bisa memprediksi hidup anda dengan tingkat keakuratan 99%.....Selalu ada faktor peluang, tapi....sama seperti yang anda lakukan dengan ramalan cuaca, anda lakukan dengan ramalan hidup anda juga...


Jika astrolog anda, memprediksi masa sulit finansial bagi anda, menabunglah untuk berjaga-jaga; jika diramalkan sakit, lakukan beberapa tindakan pencegahan dan begitu seterusnya.... Tapi anda tidak bisa berhenti hidup, dengan rasa takut akan sesuatu yang belum tentu terjadi..

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang