Haruskan komunitas transgender dan transeksual memisahkan diri mereka sendiri dari gerakan LGBT dan membuat gerakan transgender/transseksual baru?

Dilihat 1,65 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak perlu memisahkan apapun. Perpisahan dan diperlakukan berbeda itulah apa yang kita coba lawan. Bukan mengatakan tidak perlu kelompok trans yang spesifik tapi kelompok ini menghitung dirinya sendiri dibawah spanduk LGBT dan masih fokus pada masalah waktu Trans merka sendiri. Beberapa contoh kelompok Transgender spesifik yang juga dioperasikan dibawah spanduk LGBT...

Tidak sulit untuk mengerjakan masalah spesifik transgender DAN menjadi bagian perlawanan yang lebih besar. Organisasi-organisasi ini mendukung masalah LGBQ dan kami mengharapkan mendapatkan beberapa dukungan dari mereka ketika dibutuhkan. Walaupun begitu, mereka perlu berhenti melempar orang-orang transgender dibawah bis. Tidak sering tapi banyak kali kelompok ini semua terlalu bersedia untuk mengorbankan masalah transgender untuk mendapatkan masalah LGBQ lebih lanjut. Untungnya ini merupakan hal ang langka dan dalam kasus dimana ini terjadi pada orang-orang yang memegang hitungan untuk itu seperti dengan ENDA. Dalam satu perlawanan terdekat untuk ENDA, satu dimana itu hampir dibuat menjadi hukum, beberapa politikus beralasan kalau mereka mungkin dapat mendapatkan suara untuk hal itu KALAU proteksi transgender dihilangkan dari bill anti-diskriminasi. Bberapa orang yang sangat tinggi dalam organisasi seperti HRC sebenarnya mendukung gerakan ini dalam usaha rahasia 12 jam untuk meluluskannya. Kejatuhannya itu luar biasa. Orang-orang dipanggil keluar karena memiliki dua wajah dan secara eksklusif dan beberapa orang keluar dari kelompok termasuk HRC karena hal ini.

Sekarang seburuk semua itu dan banyak cerita sekarang yang bisa kamu kutip, kurasa mereka belajar pelajaran mereka kalau kita perlu LEBIH solidaritas. Kamu tidak dapat seseorang menjadi kurang fanatik dan lebih memahami dengan mengisolasikan dirimu sendiri. Dengan hitungan yang sama kamu tidak membuat teman baru dengan berdiam diri di tempat tidur sehrian bahkan kalau dengan komputer. Kita perlu lebih terbuka, lbih kolaboratif, dan lebih terlihat. Inilah bagaimana kita merubah hal-hal untuk menjadi lebih baik bagi semua orang. Kamu bisa fokus terhadap masalahmu sendiri dan juga bisa menjadi bagian sesuatu yang lebih besar darimu. Bahkan itulah bagaimana kebanyakan hal-hal di dunia ini sebenarnya bekerja.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang