Huawei Mate 9 sudah menjalankan versi uji Android O, fakta atau opini ?

Dilihat 1,71 rb • Ditanyakan hampir 3 tahun lalu


Huawei membuang-buang waktu dan telah mulai bekerja pada port O Android baru untuk phablet premier-nya, Huawei Mate 9 akan mengungguli Oppo f3. Ini awal dalam tahap pengembangan, namun beberapa O fitur unik seperti gambar dalam gambar yang sudah bekerja. 

Sebuah ROM digali oleh anggota senior yang XDA, yang menyediakan sekilas pertama dari apa yang akan datang. Versi EMUI adalah 5.1 - sepersepuluh lebih tinggi dari update terakhir, tetapi P10 Huawei sudah di v5.1 jadi ini mungkin bukan versi final dari kulit kustom Huawei.

ROM ini tidak cocok untuk driver sehari-hari untuk versi Cina, datang pra-berakar dengan SELinux diatur ke permisif dan (terburuk dari semua) ada beberapa masalah. Namun info smartphone, sideloading Play Store bekerja, bahkan pada tahap awal ini.

Tidak ada roadmap resmi ke Android O pembaruan untuk Mate Huawei 9. Google pertama perlu untuk menyelesaikan bermain-main dengan itu sebelum pembuat telepon serius mulai berpikir tentang pembaruan. Kami bahkan tidak tahu apa yang O singkatan.

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang