Ibu saya menderita hepatitis B kronis. Apakah ada obat baru yang ditemukan untuk mengobati hepatitis B?

Dilihat 258 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Obat yang ada di artikel ini dikenal dengan SMAC mimetic. Obat ini menghalangi potensi dari sinyal sitokin dengan cara tertentu, yang berguna dalam mengobati kanker dan hepatitis B. Obat ini dikembangkan oleh perusahaan obat yang bernama  Tetralogic Pharmaceuticals yang berpusat di Australiaa. 


Fase I merupakan uji klinis, yang berarti obat tersebut masih diuji di lab dan belum memasuki pasar. Kamu bisa mencobanya dengan mendaftar sebagai pasien hepatitis B untuk mendapatkan obat tersebut di fase II dan III, tapi ini bergantung pada beberapa faktor seperti kriteria yang ditetapkan dan lokasi. 


Model klinis yang diuji menunjukkan hasil yang sangat baik, tapi mungkin tidak bisa dijadikan acuan untuk hasil pengobatan akhir yang sesungguhnya. Pada akhirnya, hanya pengujian pada manusia yang dapat membuktikan keampuhan obat ini. Obat ini juga terbukti lebih ampuh ketika dikombinasikan dengan obat hepatitis B yang sudah ada saat ini seperti, RT inhibitors, dan pegylated interferon seperti yang disarankan oleh jurnal PNAS.



Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang