Ide desain interior dan urusan rumah minimalis apa yang bagus dan murah?

Dilihat 446 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

  1. Tidak lebih dari 2 warna dan bahan (atau tekstur)
    Sebut saja di dapur: kamu akan punya warna yang worktopnya sejalan kemudian depannya akan punya dua warna. Dalam skenario, akan lebih baik untuk memastikan warna dindingnya putih. Kalau klien menginginkan warna yang berbeda untuk dinding (atau lantai)nya, berarti aku akan mencoba membuat kedua barang dengan waran yang sama dan menyelesaikannya. Kamu dapat idenya..
  2. Tidak ada kekacauan apapun
    Model ruangannya yang kamu lihat di boks berkelas, kebalikan dengan kepercayaan yang popular, KERJAKAN. Mereka hanya menyembunyikan 'hal' apapun yang mereka gunakan dalam hari ke hari secara rutin. Ambil ruang mainan sebagai contohnya: Sebagai desainer, kamu membuat ruangan untuk menyembunyikan mainan - kabinet, dinding bergerak, boks-boks kedalam laci dll. 

Sebagai pemilik-rumah, pastikan kamu membersihkannya. (Sebagai orang tua, kamu mengajari anakmu untuk membersihkan barang mereka sendiri pastinya!) Aku percaya kalau kamu tidak perlu seorang profesional untuk mencapai keduanya yang diatas untuk rumahmu sendiri. Rumah itu didesain oleh Arsitek, Rumah itu dibuat oleh orang yang tinggal didalamnya. Desain profesional yang baik harus membuat ruang untuk merespon kepad orang-orang, seperti gaya hidup mereka, kebiasaan, karakteristik mereka dll. Kalau penghuninya perlu merubah hal ini untuk rumah mereka, artinya aku belum menyelesaikan pekerjaanku.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang