Ini adalah pertama kalinya saya berurusan dengan nyeri punggung bagian bawah, dan itu mengerikan.Bagaimana saya bisa menyembuhkan masalah ini?

Dilihat 1,55 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada kemungkinan besar bahwa anda dapat meredakan banyak rasa sakit dengan peregangan paha belakang dan bokong. (Saya menganggap anda tidak memiliki masalah serius di samping rasa sakit). Terutama otot-otot di bagian bokong bisa mempengaruhi seluruh pinggul dan daerah punggung bawah jika mereka terlalu ketat. Sering saraf ischiatic dapat ditekan sedikit jika otot terlalu ketat. Saraf ini dimulai dari daerah pinggang dan terus sampai ke kaki. Sering kali orang yang memiliki masalah dengan ini sering memiliki kesulitan jika mereka harus duduk untuk waktu yang lama,  berkendara atau duduk di pesawat karena saraf terjepit bahkan ketika duduk lebih sering.


Saya sarankan olahraga yang baik dapat anda lakukan di tempat tidur,  sebelum dan sesudah tidur. Baringkan punggung anda dengan kaki kiri ditanam di kasur dan pergelangan kaki yang berlawanan bertumpu tepat di atas lutut kaki kiri. Ambilah paha kiri dan tarik ke arah dada anda (anda harus mulai merasakan kencang pada otot pantat kanan atau paha). Pastikan untuk menjaga kepala turun dan punggung bawah pada kasur sehingga anda tidak menekuk punggung anda. Tahan selama satu menit dan cobalah dengan tekanan dan sudut yang berbeda untuk mendapatkan efek yang terbaik. Olahraga ini benar-benar membantu saya bangun dari tempat tidur di pagi hari. Juga bagus bagi orang dengan kegelisahan di kaki atau bahkan rasa sakit yang menembak pada kaki. Pada akhirnya juga,  Olahraga McKenzie Google. 


Dokter tidak tahu begitu banyak.. (maaf jika ada yang membaca) dan jika anda belum memiliki scan atau uji tes,  ada sedikit kesempatan anda bisa memiliki sesuatu seperti tonjolan. Hal ini dapat dilakukan,  selalu perhatikan postur anda,  pastikan anda tidak membusur dengan cara yang salah dengan punggung bawah anda. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang