Inovasi apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan software video editing?

Dilihat 1,2 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

"Software edit film tampaknya akan tertinggal jauh di belakang apa yang diperlukan adalah hal fungsi dan keefektifan berbagi konten video di media sosial." Hmmm. Saya tidak tahu tentang pernyataan ini. iMovie memungkinkan anda lansung mempublikasikan melalui menu file ke: YouTube,  Vimeo,  Facebook, iTunes,  dan beberapa alasan,  CNN iReport,  FCP X memiliki bagian yang sama,  dengan ekspor langsung ke Youtube,  Vimeo,  dan Facebook. Jadi,  dalam hal "berbagi konten di media sosial",  itu benar mereka bisa menambahkan ekspor langsung ke beberapa layanan baru,  tetapi ekspor langsung ke Youtube adalah seefisien anda akan mendapatkan suatu penciptaan. 


Aplikasi edit adalah san seharusnya menjadi tujuan ekspor agnostok,  seperti yang anda menginginkan kekuatan rangkaian untuk pembuatan konten,  dan pada akhirnya,  semua ekspor hanya menjadikannya. Jadi,  saya tidak melihat fungsi atau efisien yang hilang. Anda dapat melakukan apapun pada aplikasi,  dari film,  untuk menghentikan animasi,  dan mengekspor mereka ke platform we umum dan sesuai dengan format output pendukung yang berkualitas jika anda ingin. Ketika saya berempati dengan permintaan dan keinginan untuk lebih mengintegrasi antar aplikasi,  saya akan mengarahkan anda ke Adobe Creative Cloud,  dan saya tidak berpikir ini adalah masalah utama bagi sebagian besar YT Creators,  seperti memperkenalkan aplikasi lebih ke dalam alur kerja produksi meningkatkan proyek yang jauh lebih kompleks dna membutuhkan tingkat  tambahan keahlian aplikasi. 


Orang-orang ini tidak mendapatkan FX atau audio campuran yang diselesaikan di rumah,  dan beberapa menembak ke atas Maya setelah efek,  dimana karya besar Premiere jika itu anda juga. Sebaliknya,  mereka menginginkan kesenangan,  mudah digunakan satu kali berhenti berbelanja dimana mereka dapat melakukannya juga pada suara,  video,  GFX dan rekaman cantik mereka,  dan aku merasa seperti FXP X melakukan pekerjaan baik untuk melakukannya,  hanya saja ada banyak PC yang keluar dari sana juga,  dan solusi bagi mereka yang kurang sederhana. Sekali lagi,  Resolve membuat drama besar di sini dan layak mendapatkan anggukan. Lebih tepatnya: Ada jelas banyak variasi YouTube,  tapi banyak dari apa yang saya lihat adalah streaming setara Live to Tape,  dan saya bisa menonton banyak game sehingga ada beberapa prasangka disana. Saya tidak melihat konten naik ke YT w/ GFX kompleks menambahkannya dalam video editor,  saya melihat mereka ditangkap langsung dari layar, menggunakan overlays langsung dan sebagainya. Yang itu dikatakan,  apapun anda memproduksi untuk Twitch akan bekerja di Youtube juga,  dan apapun yang benar-benar anda poskan produksikan untuk Youtube mungkin jatuh ke dalam subgenre berbeda yang dengan metode produksi tertentunya sendiri: yaitu musik video,  film pendek,  episode pendek,  animasi,  film dll.  


Jadi bagi banyak banyak orang itu lebih alur kerja produksi yang hidup kemudian posting menghasilkan satu,  dengan layar PC / Laptop baik sebagai sumber penonton atau sumber rekaman,  mereka mendapatkan setiap hal pengaturan untuk yang dasarnya dari sebuah shot melalui webcam,  dan menembus rekor,  atau live streaming DAN merekam. FCP X tidak dan tidak akan pernah pada BoinxTV atau Wirecast dan pada akhirnya,  saya pikir apa yang banyak produsen konten YT butuhkan adalah sebuah TriCaster yang lebih murah,  maka aplikasi edit video yang berbeda,  atau beberapa jenis fitur baru diatur dalam editor. Ada beberapa produsen konten profesional memiliki banyak sistem canggih untuk mendapatkan apa yang pernah media inginkan ke platform apa saja pada waktu kapanpun yang mereka butuhkan,  sehingga anda tidak harus berpikir bahwa siapa pun di dunia profesional adalah beberapa cara berjuang teknis untuk mendapatkan konten ke jaringan media sosial. Ini dilakukan pada skala massal di banyak banyak tempat,  dengan otomatis sangat dalam dan kompleks bila diperlukan. 


Pada setiap operasi berita besar,  dibutuhkan sekitar 3 menit dan 2 klik untuk mendapatkan konten dari menajemen aset pusat ke setiap platform media sosial,  dan hanya sebagai lama untuk mendapatkannya pada mereka semua sekaligus,  Hardcore,  nyata profesional editor,  saya tahu semua menggunakan perintah keyboard yang ketat dan gila dengan cepat dalam aplikasi edit di mana mereka bekerja. Dalam cara yang sama mereka dapat mengubah sorot selama 15 detik sekitar 35 detik,  editor film yang sama sekali tidak diperlambat oleh alat sendiri saat ini. 


Dengan pergerakkan cukup,  atau rekaman proksi yang cukup kecil,  anda dapat mengedit pada kecepatan berpikir. Film memakan waktu yang lama karena mereka dibuat dengan tidak baik terhadap perawatan dan detail perhatian. Pengguna Youtube tidak melakukan Foley (pembuatan film),  mereka tidak melakukan pertempuran koreografi,  mengejar mobil atau pertarungan senjata juga. Orang beralih pada film dalam 24 jam atau kurang pada kompetitif dan keadaan yang direkayasa,  tetapi titik pembuatan film vs operasi produksi media lainnya biasanya ada yang lebih dari fokus pada kualitas pengguna mutlak lalu waktu yang efisien. Video edit apa yang perlu untuk mencari tahu berikutnya bagaimana menangani w/360 derajat video dan VR.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang