Jika kamu menjadi lukisan terkenal di dunia, lukisan apa kamu?

Dilihat 314 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Beberapa hari saya telah menjadi saksi diam. Dengan diam saya hidup di bawah langit prasangka, dengan danau yang tetap tenang. dikelilingi dan dilihat oleh hijau pucat dan reruntuhan yang mendunia, sesuatu membuat saya percaya kalau mereka tetap berubah. Sehingga perempuan hantu dengan dongengnya berbaring di pojok pikiran saya dengan kesenggangannya. Saya melihat awan gelap menjauh dan di sana ada lahan terbuka di bawah awan yang cerah, tapi masa depan belum datang. Keindahan seram memegang saya dengan kagum. 


Beberapa hari saya telah berharap menjadi orang gipsi yang tertidur. Saat saya lelah berkeliaran, saya berharap untuk tidur dan bermimpi, cahaya bulan. Saya berharap mandolin saya masih memainkan lagu primitif yang berirama dengan kita di malam hari. Di tempat di mana sesuatu sudah tenang dan menjadi sederhana kembali. Di tempat terbuka, saya tahu kalau saya bisa terserang, tetapi singa agung tidak memakan saya mungkin karena harmoni malam atau mungkin karena saya telah menjadi orang baik. 


Dan beberapa hari saya telah berambisi untuk berharap menjadi pemain biola hijau. Bermain mempesona dengan tema kelahiran, pernikahan, dan kematian. Merayakan hidup yang terus-menerus berubah sama sekali; saat anjing ingin bermain dengan saya atau saat teman mengucapkan selamat tinggal dan pergi dari kanvas. Menjadi hijau dan melayang di atas atap bermain biola itu.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang