Jika saya ingin belajar sendiri bahasa Korea, situs-situs mana saja yang bisa dijadikan sumber?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebagai seseorang yang kursus bahasa Korea di sekolah paling ternama di Amerika Serikat (setelah itu saya masih belum bisa melakukan percakapan).

Dan setelah tinggal di Korea selama 3 tahun, berikut beberapa tips mengenai belajar bahasa Korea: Bahasa Korea bukanlah bahasa yang bisa anda dapatkan sebaik yang anda miliki. Setelah mendapatkan dasar-dasarnya, anda perlu mempraktekkan percakapan sesering mungkin (meskipun tujuan anda hanyalah memahami sebuah teks). Sebagai pemula, dapat bercakap-cakap bahasa Korea bersama pasanagn/teman yang berbicara sedikit fasih berbahasa Inggris sangatlah membantu, sejak mereka akan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan bahasa anda dengan cara tersebut anda akan lebih mudah memahaminya.

Berbicara: Anda perlu membuat mitra bahasaatau teman-teman yang tidak berbicara bahasa Inggris. Anda mungkin merasa gugup keluar dari zona nyaman anda, dan hal itu akan membuat frustasi pada percakapan pertama anda yang sederhana dan gagap, tetapi memiliki orang-orang yang mengkoreksi anda dan mendengarkan percakapan anda adalah cara terbaik untuk menjadi percakapan dengan cepat.

Membaca: Mencoba buku-buku komik bahasa korea. Saya suka satu-satunya yang telah dibawa ke Korea dari Jepang karena jika anda tidak memahami sesuatu, terdapat terjemahan bahasa Inggris online di seluruh tempat. Mulailah dengan yang paling mudah seperti

Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa banyak komik yang ditujukan kepada penonton gadis muda hal itu sangatlah membantu, karena anda akan membaca lebih banyak percakapan-percakapan tersebut setiap hari, untuk lebih menantang komik-komik populer menampilkan raksasa, vampir, para pembunuh, dan sebagainya.

Kosa kata: Saya menjadi fasih berbahasa Spanyol tanpa pernah melihat kartu flash, tetapi saya tidak percaya hal itu mungkin terjadi untuk bahasa Korea.

Saya lebih suka membuat kartu flash untuk saya sendiri kapanpun saya menemukan kata-kata baru, dan mengunggahnya ke dalam  aplikasi seperty Anymemo. Cobalah mendapatkan inti dimana anda dapat menggunakan definisi-definisi bahasa Korea daripada terjemahan bahasa Inggris, karena anda tidak akan bisa membedakan banyak kata bahasa Korea yang diterjemahkan pada kata yang sama dalam bahasa Inggris. Kebanyakan kamus bahasa Korea juga menunjukkan akar karakter Cina dari kata-kata -mouse-sampai Hanja dalam kamus Naver dan anda dapat melihat arti bahasa Korea. Anda akan mulai mengenal arti dari kata-kata baru bahkan tanpa mencobanya.

Mendengarkan: Bicaralah padaku dalam bahasa Korea  pelajaran"Iyagi" sungguh luar biasa. Saya juga merekomendasikan menonton pertunjukan-pertunjukan di TV -- khususnya itu untuk dapat anda temukan naskah-naskahnya secara online 호빵이 merupakan sumber yang baik.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang