Jika saya melakukan latihan eliptikal selama 10 menit per hari dan latihan beban selama 40 menit selama 5 kali seminggu, berapa lama saya bisa melihat hasilnya?

Dilihat 516 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Inilah bagaimana mengoptimalkan latihanmu untuk hasil tercepat:

  1. Kardio itu pilihan, latihan beban itu dibutuhkan. Ketika kamu mengangkat beban, lakukan komponen olahraga seperti deadlift, squat, press, row, dan pull-up. Lakukan erakan-gerakan ini dengan beban berat dan 5-10 repetisi per set. Beban berat adalah bagian yang paling penting.

  2. Ketika melakukan kardio, jangan bersusah-susah dengan menjaga detak jantungmu di 120 selama 30 menit, bla, bla, bla. Lakukan dengan keras untuk waktu yang singkat. Karena kamu menggunakan elips, gunakan 10 menitmu, tapi lakukan sekeras yang kamu bisa selama 1 menit kemudian kurangi setiap semenit. Ulangi 4 kali lagi. Pelajari penggunaan kettlebell kalau memungkinkan, mereka menawarkan kardio terbaik selain berlari, berenang, dan mengangkan kantung pasir 100lb untuk jarak.

  3. Kamu perlu makan dengan baik. Kamu tidak bisa hanya menghitung kalori. Kalau kamu punya pertanyaa tentang kenapa hanya mengurangi kalori tidak akan membantu, silahkan tanyakan padaku. Untuk hasil terbaik, hindari karbohidrat berlebih seperti gandum, havermut, gula, dan konsumsi buah yang berlebihan. Buat sayuran (jagung dan kentang tidak termasuk) dan daging menjadi makanan primer. Kalau kamu bisa melakukan itu, kamu akan dapat melihat hasilnya dengan cepat.

  4. Tidur minimal 8 jam per malam. Tidur 6 hari dalam seminggu jam 10:30PM untuk hasil terbaik. hari ke-7 adalah malam 'bebas' untuk menjadi liat dan melakukan apapun yang kamu mau.

  5. Tangani stress mu. Pilih stress terbesar nomor satumu, buat rencana untuk menanganinya, dan ikuti rencna tersebut. Hanya berlaku untuk satu stress di waktu yang sama. Stress bisa merusak keinginan menghilangkan lemak. 

Kuharap ini semua membatumu!

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang